5 Promo Kemerdekaan RI 17 Agustus, dari Ancol sampai Jungleland

Pengunjung menyaksikan pertunjukan barongsai di dalam air di Seaworld Ancol, Jakarta, Minggu, 3 Februari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus memiliki makna tersendiri bagi warga negaranya. HUT RI yang ke-74 ini menjadi momen bagi warga untuk memaknai perjuangan para pahlawannya.

Deretan Promo 17 Agustus di 8 Gerai Makanan dan Minuman, Ada yang Mulai dari Rp7000-an

Tidak hanya itu, momen Hari Kemerdekaan Indonesia juga kerap diwarnai dengan sejumlah promo menarik dari berbagai macam produk ataupun tempat wisata. Nah, bagi kamu yang berencana untuk memperingati hari kemerdekaan sambil berlibur, beragam promo ini tak jangan sampai kamu lewatkan. 

Ancol

Merdeka, Bulan Agustus The Jungle Tawarkan Banyak Promo

Selai mempersiapkan beragam kegiatan spesial kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung pada tanggal 17 & 18 Agustus 2019 nanti, Ancol Taman Impian juga memberikan promo menarik untuk para pengunjungnya. Salah satunya ialah Promo Hemar Ber-4 hanya Rp100 ribu. 

Pembelian tiket promo itu hanya dilakukan  dilakukan. Pomo ini berlaku untuk 4 tiket individu dan 1 kendaraan. Selain itu mereka yang bernama Agus juga mendapatkan promo 17 persen untuk setiap pembelian makanan dan minuman.

HUT RI, Ini Deretan Promo Makanan dan Minuman Sambut 17-an

Kidzania

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Kidzania juga memberikan diskon 74 persen. Diskon 74 persen ini berlaku untuk tiket anak dengan membeli 1 Tiket Dewasa seharga normal. Promo ini juga berlaku untuk pembelian Paket Bundling ( Anak dan Dewasa ) .

Promo ini berlaku setiap hari selama promo berlangsung dan hanya berlaku untuk pembelian di counter tiket Kidzania Jakarta. Untuk pembelian tiket sendiri hanya  mksimal 2 paket dalam 1 kali transaksi  Promo ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Untuk periode diskon: 17, 18 & 19 Agustus 2019.

Waterboom Lippo Cikarang

Bagi yang berada di sekitar Cikarang, Waterboom Lippo CIkarang juga mengadakan promo Gebyar Merdeka. Promo selama bulan Agustus ini di antaranya  promo #senang Senin Berenang HTM Rp 35.000, Promo #jumathemat HTM Rp 35.00, Promo #ultah : buat Boomers yang berulang tahun di bulan Agustus GRATIS tiket masuk , dan  Promo #Butik (Rabu Cantik) HTM Rp40.000. Semua promo ini memberlakukan syarat dan ketentuan tertentu. 

Jungleland Sentul

Promo 17-an juga diberikan oleh Junglelan Sentul. Ada pilihan promo yang bisa didapatkan yakni secara offline dan online. Untuk promo pffline sendiri berupa harga tiket Rp74 ribu untuk 74 orang pertama di 17 Agustus 2019 dan juga diskon 50 persen pada pada 17-18 Agustus 2019 bagi mereka yang beratribut merat putih.

Sementara untuk promo online  dapat diakses di ticket.jungleland.co.id, yakni promo Semangat 45 persen: pembelian 15-18 Agustus 2019 dan Annual Pass: 255Ribu (min. pembelian 4).

Transera Waterpark Bekasi

Bagi warga Bekasi juga bisa merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia di Transera Waterpark  dengan Happy Hours "Histeria Kemerdekaan" hanya dengan Rp17 ribu. Adapun syaratnya ialah menggunakan pakaian warna Merah atau Putih, berlaku minimal pembelian 4 tiket per transaksi dan omo berlaku periode 17-18 Agustus 2019 pukul 08.00-10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya