Sneakers Syahrini Bertuliskan Reino Barack, Harganya Rp1,6 Juta

Sneakers Syahrini
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Bling-bling dan mewah. Ya, dua kata itu rasanya cocok menggambarkan sosok Syahrini yang memang gemar menggunakan barang-barang mewah, tak terkecuali dalam urusan fesyen. Istri dari Reino Barack ini, selalu ingin terlihat cetar.

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Dari ujung rambut hingga ujung kaki, penyanyi yang kerap disapa Inces ini sering menggunakan pakaian hingga aksesoris dengan harga fantastis. Tidak heran, jika banyak orang yang mengira bahwa semua barang yang dipakai oleh istri dari Reino Barack ini tidak ada yang murah.

Tapi jangan salah, ternyata Syahrini tak selamanya menggunakan barang-barang mahal lho. Dalam beberapa postingan Instagram Stories-nya @princesssyahrini, ia terlihat memamerkan sepatu sneakers yang ia pesan khusus dari desainer aksesoris ternama, Rinaldy A. Yunardi.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Baca Juga: Begini Cara Cek Nilai Kompensasi dari PLN Akibat Mati Listrik

Di tangan Rinaldy, sneakers berwarna putih yang awalnya terlihat sederhana, kini nampak mewah dengan detail mutiara yang mengelilingi kedua pasang sepatu bertuliskan nama Reino Barack. Bagaimana ceritanya Syahrini bisa punya sepatu tersebut?

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

"Iya, Inces lihat koleksi sepatu aku, terus dia bilang, 'ih lucu, aku mau tapi namanya ganti Reino Barack ya," ujar Rinaldy saat dihubungi VIVA melalui sambungan telepon, Senin 19 Agustus 2019.

Saat sneakers pesanannya datang, Syahrini pun langsung memamerkan di Instagram Stories-nya, bahkan hingga empat kali postingan. Dengan banyaknya postingan tentang sneakers tersebut, sudah pasti banyak warganet yang mengira kalau sepatu tersebut berharga fantastis. Apalagi dibuat oleh desainer aksesoris terkenal yang karya-karyanya banyak dipakai oleh selebriti dunia.

Ternyata, anggapan tersebut salah. Menurut Rinaldy, sepatu sneakers putih yang dipakai Syahrini harganya sangat terjangkau.

"Murah kok. Cuma Rp1,6 juta saja. Itu sudah termasuk custom dengan inisial nama Reino Barack," kata Rinaldy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya