Dinikahi Dwayne Johnson, Lauren Hashian Pakai Gaun Rp178 Juta

Lauren Hashian
Sumber :
  • instagram @laurenhashianofficial

VIVA – Setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, Dwayne Johnson akhirnya menikahi Lauren Hashian. Mereka menikah di Hawaii pada Minggu, 18 Agustus. Dalam foto yang diunggah pasangan itu di Instagram, Lauren tampak anggun dalam balutan gaun putih panjang.

Hore, Jason Momoa Dikonfirmasi Gabung di Fast and Furious 10

Dilansir laman People, produser musik berusia 34 tahun itu memilih gaun berenda Chantilly dengan punggung terbuka karya desainer pakaian pengantin Mira Zwillinger. Desain gaun indah itu menampilkan detail garis leher yang rendah dengan bagian punggung terbuka.

Gaun yang juga didesain untuk memperlihatkan lekuk pinggang itu kini masih tersedia di Moda Operandi. Gaun tersebut dibanderol dengan harga USD12.540 atau sekitar Rp178,7 juta dan tersedia dalam ukuran 0-16.

Dwayne Johnson Tolak Mentah-mentah Ajakan Vin Diesel Bintangi Fast 10

Sementara Dwayne Johnson tampak mengenakan kemeja putih Ralph Lauren yang dipadu dengan celana berwarna senada. Beberapa kancing atas kemeja sengaja dibiarkan terbuka.

Pasangan itu memakai cincin dari Anita Ko yang mereka sematkan saat mengucap janji suci di pinggir pantai. Keduanya merahasiakan pernikahan mereka sampai mengejutkan dunia dengan mengumumkannya lewat Instagram.

Sukses di Industri Film, Ini 10 Film The Rock Terpopuler Menurut IMDb

Dalam caption foto Dwayne menulis, "Kami bersedia. 18 Agustus. Hawaii. Pomaika'i (diberkati) @laurenhashianofficial??@hhgarcia41????."

Lauren bertemu Dwayne pada tahun 2006 saat Dwayne syuting film The Game Plan dan mulai pacaran tahun 2007. Mereka sudah memiliki dua putri, Jasmine dan Tiana.

Meski mereka sudah berhubungan selama lebih dari 10 tahun, bulan Juli lalu Dwayne membantah rumor kalau mereka sudah menikah secara diam-diam dan menjelaskan kalau mereka tidak terburu-buru untuk menikah.

"Saya hanya memanggil dia sebagai istri saya setiap saat. Jadi banyak orang seperti, 'Oh, kalian sudah menikah?' Saya menjawab, 'Tidak. Tenang saja. Jangan memaksa ayah besar," katanya kepada Entertainment Tonight. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya