Trik Makeup Natural Ala Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sebagai seorang figur publik menjaga penampilan tentu merupakan faktor penting  bagi aktris Vanesha Precilla. Salah satunya ialah dengan menggunaan makeup.

Tips dan Trik Pengunaan Makeup Sehari-hari dari Make Up Artist Lokal Li Jing

Ketika memilih makeup, pemeran Milea ini memiliki karakter tersendiri dibanding mengikuti tren yang terus berkembang dan berubah. Hal ini diungkapkan Vanesha saat peluncuran Y.O.U Vanesha’s Series.

“Saat ini banyak wanita muda yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial. Aku sangat senang dengan hadirnya seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteristik diri sendiri," ujar Vanesha, di Jakarta, belum lama ini.

5 Tips Make-up Anti Luntur Saat Nonton Konser dan Festival Musik

Lantas, gaya makeup seperti apa yang biasa dipilih oleh Vanesa sehari-hari? Aktris kelahiran 25 Oktober 1999 ini mengungkapkan bahwa dirinya lebih suka makeup dengan gaya natural atau alami untuk keseharian.

Baca juga: 3 Item Kosmetik Wajib Vanesha Prescilla yang Bikin Wajah Flawless

Diam-diam, Bintang Timnas Pratama Arhan Kagumi Vanesha Prescilla

"Aku biasanya enggak terlalu pakai yang berat-berat seperti foundation yang tebel-tebel gitu. Paling cuma pake lipstiknya doang, atau blush on biar keliatan lebih fresh," kata dia.

Karena tak suka pakai foundation, sebagai alternatif ia lebih memilih warna-warna cerah agar terlihat lebih segar.

"Kalau untuk harian aku suka lipstik or lipcream, suka dua-duanyamya tapi lebih sering yang lipcream. Warna di-mix muda dulu, baru yang tua. Jadi seperti di-ombre atau gradasi," ungkap dia.

Meski demikian, ia tetap menganjurkan kepada setiap perempuan agar tampil dengan pilihan gayanya masing-masing. Dengan demikian, mereka akan tampil lebih percaya diri dan lebih berkarakter. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya