Penampilan Cut Meyriska di Resepsi Pernikahan Anggun Bak Putri Raja

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir_photography

VIVA – Cut Meyriska resmi dipersunting Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 lalu. Roger, mengucap ijab kabul di kampung halaman Cut Meyriska di Kompleks Masjid Nurul Huda, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Pada hari bahagianya tersebut, Cut Meyriska tampak anggun dengan balutan kebaya serba putih lengkap dengan kerudung panjang. Penampilannya itu dipadukan dengan riasan wajah cerah dengan lipstik merah muda.

Dua minggu berselang, tepatnya pada Minggu, 25 Agustus 2019, pasangan Roger dan Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, menggelar resepsi di Ballroom 3, The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Berbeda dari acaranya yang di Medan, untuk resepsi kali ini Chika menggunakan gaun berwarna krem.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

"Selama resepsi, cuma pakai satu gaun aja sih, warnanya krem," ujar Chika sebelum resepsi, Minggu, 25 Agustus 2019.

Di malam harinya, saat resepsi berlangsung, Cut Meyriska memasuki ruang resepsi dengan gaun serba krem yang nampak mewah. Ia terlihat anggun dalam balutan busana tersebut. Tidak hanya gaun, hijab panjangnya yang menjuntai hingga ke lantai pada bagian belakang, juga berwarna krem, senada dengan gaun yang ia kenakan.

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah

Sedangkan pada bagian lengan dibuat model lonceng, yang melebar di bagian bawah. Dengan makeup minimalis, ia semakin terlihat manis  dengan polesan lipstik berwarna peach.

Sang suami, Roger Danuarta juga tidak mau kalah. Ia tampil gagah dengan menggunakan tuksedo berwarna brown gold, yang nampak senada dengan sang istri. Detailnya dibuat simple touch dengan gold boutier dan vest lebih minimalis tapi tetap elegan. Tuksedo yang dikenakan Roger merupakan rancangan dari Stephen Putra Wongso alias Wong Hang.

Mengusung tema international wedding, resepsi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, digelar mewah pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 malam, di Hotel Ritz Carlton Jakarta. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya