Gaya Seleb di VMA, Gigi Hadid Hingga Camila Cabello Siapa Paling Hits?

Gigi Hadid.
Sumber :
  • instagram.com/gigihadid

VIVA – MTV Video Music Award menyuguhkan banyak hiburan termasuk kostum dari para selebriti yang datang dan berjalan di karpet merah. Di tahun ini, penyanyi tampan Shawn Mendez, Taylor Swift hingga Gigi Hadid berhasil tampil sempurna dan menawan.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Pasti kamu masih ingat dengan Ariana Grande yang menggunakan gaya serba metalik di MTV VMA 2018 lalu. Ada pula gaya Madonna yang menggunakan gaun pernikahan ala tahun 80-an yang tak terlupakan.

Dikutip dari laman Teen Vogue, tampilan Taylor Swift cukup menarik perhatian dengan gaya rock perpaduan gaun-blazer dengan boots tinggi. Model Gigi Hadid juga tampil stunning dengan korset berwarna nude.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Yuk, intip tampilan para seleb di karpet merah MTV VMA 2019 yang dirangkum VIVA.co.id dari laman Teen Vogue, Rabu 28 Agustus 2019.

Baca juga: Tyler Cameron, Model Kece Pacar Barunya Gigi Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Taylor Swift

Tay-tay yang baru saja merilis album barunya, Lover dinominasikan dalam 10 penghargaan. Ia tampil glamor dengan gaya rock. Blazer merk Versace dan atasan berwarna pink serta sepatu boots hitam super tinggi. Duh kece abis!

Shawn Mendez

Si tampan yang dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi Camila Cabello ini tampil mengejutkan dengan setelan jas berwarma hijau tosca gelap. Bagian dalam jasnya, terdapat kemeja hitam yang dibuka kancingnya hingga memperlihatkan kaus putih di dalamnya. Tak lupa Shawn menambahkan aksesori kalung hitam. Gemes banget!!

Camila Cabello

Pasangan duet Shawn Mendez dalam lagu Senorita ini tampil anggun dengan gaun putih tali spagetinya. Detail potongan gaun di bagian dada hingga perutnya membuat Camila tampak seperti sang dewi. Ditambah rambut hitamnya ia urai dan dibikin bergelombang. Mirip bidadari!

The Jonas Brothers

Grup nyanyi sekaligus tiga bersaudara ini tampil gagah dengan setelan jas berwarna gelap. Meski tampak sederhana, setelan merk Fendi itu bikin tampilan tiga cowok ganteng parah!

Gigi dan Bella Hadid

Dua model bersaudara ini menonjolkan nuansa netral dengan tampilan warna beige. Gigi mengenakan korset tanpa lengan dan celana khaki. Sementara adiknya, Bella, memilih rok pensil selutut, crop top dan ankle strap heels berwarna senada. Seksi banget!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya