Rilis Lagi di Indonesia, Uniqlo x KAWS Diserbu, Apa Syarat Belinya?

Uniqlo x KAWS
Sumber :
  • Instagram/uniqloindonesia

VIVA – Bagi yang sempat kehabisan kaus kolaborasi Uniqlo X Kaws pada Juni, koleksi ini akhirnya kembali dirilis. Koleksi UT KAWS: SUMMER dirilis tepat hari ini, Jumat, 30 Agustus 2019. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Koleksi kolaborasi terlaris Uniqlo ini merupakan rangkaian desain karya terbaru dan ikon klasik KAWS. Ada delapan t-shirt utama yang ditandai dengan motif KAWS “COMPANION” dan “BFF”.

Perilisan kembali koleksi UT KAWS: SUMMER sekarang telah resmi tersedia di seluruh gerai Uniqlo Indonesia. Lantas bagaimana cara untuk membelinya? 

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Seperti dilansir dari website resmi Uniqlo Indonesia, tiap satu pembeli hanya dapat membeli satu desain. Untuk setiap kausnya, koleksi yang sempat laris manis ini dijual dengan harga Rp199 ribu. 

Hal yang sama sempat terjadi pada saat peluncuran koleksi Uniqlo x KAWS sebelumnya. Banyak pengunjung yang rela berburu dari pagi dengan antrean yang panjang hanya untuk mendapatkan kaus tersebut. 

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Bahkan tidak jarang juga pengunjung yang akhirnya berebut satu kaus desain yang telah diincar. Sejak pagi, akun Instagram Uniqlo Indonesia sudah diserbu para pengunjung gerai mereka dari berbagai daerah.

Mereka menceritakan pengalaman berburu koleksi ini. Ada yang mengaku sudah antre pagi tapi tetap kehabisan. Ada juga yang mengatakan beruntung, karena pihak gerai salah satu mal di Jakarta sangat membantu sehingga antrean tertib dan jumlah koleksi Uniqlo x KAWS ini cukup tersedia.

Makanya sebelum benar-benar kehabisan, yuk siap-siap kunjungi gerai Uniqlo!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya