Panduan Memilih Jam Tangan, Biar Gaya Kamu Makin Kece

Jam tangan Mozaic
Sumber :
  • viva.co.id/Bimo

VIVA – Selain untuk menunjukan waktu, jam tangan bisa dikategorikan sebagai aksesori yang dipasang di tangan. Benda ini, juga banyak dipakai untuk menyempurnakan penampilan seseorang.

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Ketika membeli jam tangan, ada anggapan, harga sangat berpengaruh pada kualitasnya. Nyatanya, ada juga arloji yang berbanderol mahal, tetapi kualitasnya kurang baik. Sebaliknya, jam tangan dengan banderol terjangkau pun, banyak yang memiliki kualitas baik.

Direktur Pemasaran Mozaic, Safrio Hakim mengatakan, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar bisa mendapatkan jam yang berkualitas. Cara tersebut, dilakukan agar tidak kecewa, saat sudah membayar mahal jam tetapi mendapat kualitas tidak sesuai.

Sederet Kontroversi Pendeta Gilbert, Olok-olok Salat hingga Pakai Jam Harga Fortuner

"Jangan memilih jam tangan yang kaku. Model jam tangan kaku itu, akan menghalangi aliran darah, juga jadi tidak bagus di tangan," ujarnya, saat peluncuran Mozaic Time, di Jakarta, Jumat, 30 Agustus 2019.

Dia mengatakan, salah satu ciri jam tangan yang memiliki kualitas baik, biasanya juga dilengkapi dengan layar anti gores. Sehingga, tetap aman jika pemiliknya memakai jam tersebut untuk kegiatan outdoor. 

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Langkah berikutnya ketika memilih jam tangan, perhatikan mesinnya.  Jam yang menggunakan mesin buatan Jepang, biasanya berkualitas  baik. Safrio mengatakan, saat ini ada piihan jam tangan harga terjangkau, namun memiliki kualitas baik.

"Kami ingin menghadirkan sebuah jam tangan yang memiliki komponen-komponen bagus dan berkualitas baik, tetapi mampu dimiliki oleh setiap orang," ucapnya.

Mobil Fortuner yang memakai pelat nomor TNI palsu.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III

Berbagai sajian berita sepanjang Rabu 17 April 2024, banyak diminati pembaca VIVA. Kisah pengemudi fortuner yang menggunkan pelat dinas TNI adalah yang menarik perhatian

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024