Sepatu Gaya Gundala Siap Dirilis, Modelnya Bersayap dan Bisa Menyala

Sepatu gundala
Sumber :
  • Instagram BRO.DO

VIVA – Film jagoan pertama Jagat Sinema BumiLangit, yakni Gundala telah resmi tayang 29 Agustus 2019. Film ini diproduksi oleh Bumilangit Studios, Screenplay Films bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Di hari ketiga penayangannya, 31 Agustus 2019, film Gundala mampu meraih jumlah penonton sebanyak 512.566 orang. Pencapaian itu tentu disambut baik oleh banyak pihak, salah satunya oleh brand sepatu yang bekerja sama dengan Gundala, yakni Bro.Do.

“Keren banget! Dalam 3 hari sejak premier sudah tembus lebih dari 500,000 penonton! Congrats @gundalaofficial @jokoanwar @bumilangitofficial @screenplayfilms_id,” tulis akun instagram resmi @bro.do.

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Bahkan karena telah bekerja sama dengan film Gundala, Bro.Do dalam waktu dekat ini akan merilis sebuah sepatu dengan gaya Gundala.

Baca Juga: Cerita Viralnya Misteri KKN di Desa Penari yang Bikin Heboh

Ramadhan Datang Lagi, Ashanty Ketagihan Jualan Live

“Limited edition series nya aja masih belum rilis kayaknya keburu tembus 1 juta penonton nih sebelum rilis, siapa brothers yang udah nonton?” tulisnya.

Jika dilihat dari gambar yang diunggah, sepatu Gundala itu nantinya akan didominasi oleh warna cokelat khas kostum Sancaka dalam film Gundala. Bahkan yang lebih menarik lagi, di bagian belakang sepatu bertali itu terlihat sayap yang sama dengan aksesoris sayap di bagian telinga kostum Gundala.

Menurut pembahasan akun Bro.Do, sayap itu ternyata bisa dilepas dan dipakai lho, tergantung selera dari pemakainya. Tidak berhenti sampai di situ saja, sayap yang ada di sepatu Limited Edition itu juga bisa menyala jika terkena sinar, seperti lampu.

“Foto kanan bawah saat sayap nya dilepas, iya sayapnya bisa dilepas, layaknya Sancaka sehari hari saat belum berubah jadi Gundala,” tulis akun Bro.Do.

Wah jadi penasaran ya, kira-kira bagus dan nyaman dipakai tidak ya sepatu ini?  Buat kamu yang penasaran dan ingin membeli, jangan lupa untuk selalu memantau Instagram @bro.do supaya tidak kehabisan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya