Ternyata Ada Lho, Spa Khusus Perawatan Tas Preloved Branded

Barang preloved branded
Sumber :
  • Dok. Viva/ Bimo

VIVA – Tren membeli produk fesyen preloved semakin digemari kaum hawa di Indonesia, terutama tas preloved branded. Selain dijadikan sebagai koleksi, membeli tas preloved branded tidak semahal tas baru, tapi kualitasnya tidak jauh berbeda.

Panti Pijat hingga Tempat Karaoke di Tangsel Wajib Tutup selama Ramadhan

Namun masalahnya, banyak pecinta fesyen yang masih kesulitan mencari tempat perawatan untuk tas preloved mereka. Biasanya, tempat membeli tas preloved terpisah dengan tempat perawatannya, yang biasa disebut dengan spa tas atau salon tas.

Baca Juga: Kristen Stewart Dilarang Pegangan Tangan dengan Pacar Sesama Jenis

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Jika kamu sedang mencari butik tas preloved branded, yang sekaligus menyediakan jasa perawatan tas, beserta aksesorisnya, kamu bisa datang ke Adelsbrandedbs Luxury Preloved Boutique.

Di butik ini, kamu tidak hanya dapat memilih produk-produk preloved branded dari berbagai desainer internasional, tapi juga dapat melakukan perawatan buat tas kamu, mulai dari bag spa dan membeli aksesoris kelengkapan tas.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Butik yang terletak di bilangan Dharmawangsa Jakarta Selatan, ini mengusung konsep One Stop Shopping. Luxury Boutique menggandeng dua pihak, yaitu Bag Spa dan The Cupicuff.

Bag Spa merupakan sebuah  jasa layanan dalam hal perawatan tas dan sepatu, mulai dari cleaning, recoloring, reshaping dan lain-lain. Sedangkan, The Cupicuff adalah produk bag puffer yang memiliki fungsi untuk mempertahankan bentuk asli dari tas-tas branded kamu.

“Saya berinisiatif untuk membuat sebuah tempat di mana pembeli dapat melihat barang-barang favoritnya sekaligus dapat merawatnya," ujar Marisa Tumbuan, Owner Adelsbrandedbags sekaligus Founder Irresistible Bazaar, di butiknya di Dharmawangsa Square Jakarta, Selasa 3 September 2019.

Marisa berharap kehadiran butik Adelsbrandedbags dengan konsep barunya ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta tas preloved akan sebuah tempat yang memiliki banyak produk dan layanan yang dapat menunjang penampilan sekaligus menjaga kualitas tasnya. Adelsbrandedbags butik berada di Dharmawangsa Square, Lantai 1-17,  Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya