Mengenal Ulthera, Perawatan Wajah yang Dilakukan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, presenter Jessica Iskandar sempat mengunggah potret wajahnya yang penuh dengan bercak-bercak merah.  Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya itu, Jessica Iskandar menjelaskan, wajahnya memerah karena anestesi sebelum melakukan perawatan Ulthera.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Jedar, sapaannya menjelaskan bahwa bercak-bercak merah di wajahnya itu disebabkan oleh krim anestesi yang dioleskan ke wajahnya. Pada saat itu, Jessica Iskandar hendak melakukan perawatan Ulthera agar nampak awet muda. Beberapa saat setelah dioleskan krim anestesi, ibu satu anak itu justru merasa bahwa wajahnya mulai perih.

Baca Juga: Cerita Atta Halilintar Pernah Dibentak Sutradara, Lalu Pulang

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Bukan hanya perih, setelah 50 menit dianestesi, bercak-bercak merah di wajah Jessica Iskandar pun mulai tampak. Lalu apa itu Ulthera yang dilakukan oleh ibu satu anak ini?

Dikutip laman Ultherapy.com, Ulthera merupakan teknologi kecantikan yang sebenarnya sudah ada sejak tahun 2014 lalu. Ulthera ini merupakan satu-satunya produser non invasif (non bedah) yang mampu menyulap kulit wanita yang kendur menjadi kencang terutama di area leher, di bawah dagu dan di area alis.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Prinsip perawatan ini mirip dengan teknologi USG. Yang membedakan, alat ini tetapi menggunakan gelombang ultrasound, sehingga lebih efektif daripada teknologi pengencangan kulit sebelumnya seperti setrika wajah dan laser.

Perawatan dengan teknologi yang berfokus pada ultrasound ini dapat merangsang pertumbuhan kolagen baru di dalam kulit. Sehingga dapat menggembalikan kekenyalan dan mengangkat kulit yang sudah mulai kendur.

Perawatan ini juga menggabungkan pencitraan ultrasound tradisional, yang memungkinkan praktisi untuk melakukan perawatan tepat ke lapisan jaringan yang ingin dirawat, dan memastikan energi perawatan dikirim ke tempat yang paling baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya