3 Zodiak Ini Paling Anti Berteman sama Mantan, Takut Baper Ya?

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pexels/Garon Piceli

VIVA – Buat beberapa orang, mantan kekasih bisa jadi makhluk yang sangat menyebalkan. Tapi, sebagian menganggap mantan bisa dijadikan teman, bahkan ada yang bisa bersahabat dengan mantan. Ya, semuanya tergantung pada diri masing-masing.

Nikita Mirzani Ngaku Dapat Kekerasan dari Mantan, Psikolog Bilang Begini

Tapi, berteman dengan mantan enggak bakal ada di kamus para pemilik zodiak berikut ini. Menurut mereka, berteman dengan mantan adalah hal yang sulit dan enggak mungkin terjadi. Zodiak siapa saja yang dimaksud?

Dilansir dari Elite Daily, Rabu, 4 September 2019, berikut tiga zodiak yang paling enggak bisa berteman dengan mantan. Kamu termasuk enggak nih?

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Aquarius

Aquarius sensitif dan perasa. Mereka cukup emosional dan mendambakan cinta. Namun, mereka tidak mudah dekat dengan orang lain. Para pemilik zodiak ini sulit mengartikulasikan perasaan mereka dan butuh waktu untuk mengembangkan ikatan yang erat.

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Mereka tidak bisa benar-benar berteman dengan mantan, karena sulit membangun kembali keintiman yang sudah terlanjur pudar. Seorang Aquarius membutuhkan banyak ruang dan waktu untuk menyembuhkan luka.

Leo

Leo merupakan individu yang bersemangat. Mereka selalu menggebu-gebu terhadap apa yang diinginkan. Para pemilik zodiak ini selalu berani menghadapi konflik dan tidak ragu mengungkapkan seperti apa mereka ingin diperlakukan.

Namun, saat putus cinta, ini akan menjadi berita terburuk untuk Leo. Ketika berbicara tentang mantan, mereka akan memilih lebih baik tetap bersama atau putus hubungan sama sekali.

Taurus

Cinta menjadi masalah besar bagi pemilik zodiak Taurus. Keinginan terbesar mereka adalah stabilitas dan kesenangan. Taurus akan menyimpan sedikit cinta untuk mantannya. Oleh karena itu, mereka tidak bisa berteman dengan mantan, karena risiko enggak bisa move on bakal mereka tanggung.

Jadi, sebaiknya Taurus tidak boleh berhubungan dengan mantan. Tidak berteman dengan mantan juga enggak salah kok. Mungkin dengan menempatkan mantan di masa lalu, Kamu akan membuka kesempatan buat cinta yang baru. Benar, enggak? (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya