Wajahnya Sempat Iritasi, Biaya Terapi Kecantikan Jedar 33 Jutaan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram Jessica Iskandar

VIVA – Perkembangan teknologi yang semakin pesat, sehingga makin memudahkan masyarakat termasuk urusan perawatan kecantikan. Jika dahulu untuk melakukan perawatan wanita harus menjalani perawatan invasif (bedah), kini dengan kemajuan teknologi wanita tidak perlu melakukan hal tersebut dengan hadirnya perawatan non invasif (non bedah). 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Salah satunya adalah treatment ultherapy yang berfungsi untuk anti aging. Treatment ini sebetulnya sudah ada kurang lebih sejak lima tahun lalu. 

Treatment ini pun juga dijalani oleh presenter Jessica Iskandar beberapa waktu lalu agar nampak awet muda. Namun dirinya sempat mengalami bercak merah di wajahnya setelah 50 menit pasca diolesi krim anestesi sebelum menjalani treatment ini. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir rasa sakit di wajah. 

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Pakar aging, dr. Haekal Yassier Anshari, M.Biomed (AAM) menjelaskan Ultherapy adalah sebuah treatment estetik yang menggunakan teknologi ultrasound yang aman, dan tanpa operasi yang berasal dari Amerika Serikat dan sudah mendapat sertifikasi US FDA. Ultherapy mengangkat dan mengencangkan kulit secara bertahap dari lapisan dalam keluar tanpa harus operasi.

“Cara kerjanya Ultherapy menghantarkan energi ultrasound non-invasif (tanpa bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah pada berbagai lapisan kulit yang akan memicu regenerasi alami dan merangsang pertumbuhan kolagen baru,” kata dia saat dihubungi VIVA, Rabu 4 September 2019. 

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Dia menjelaskan, pasien dapat merasakan hasil dari perawatan ini secara bertahap setelah 3 bulan dan akan terus berlangsung hingga 6 bulan setelah perawatan. Hasil perawatan ini kata dia, dapat bertahan antara 1 hingga 2 tahun. Untuk perawatan aging ini kata dia pasien juga tidak perlu harus melakukan retouch atau perawatan ulang kembali. “Biasanya tidak perlu. Cukup 1 kali saja,” kata dia.

Soal harga, dijelaskan oleh dokter yang juga host dalam program Ayo Hidup Sehat tvOne ini bervariasi. Namun biasanya harga untuk satu kali treatment ini berkisar mulai dari Rp33 juta. 

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022