Wajah Iritasi, Jessica Iskandar Harus Minum 7 Butir Obat Sehari

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Artis Jessica Iskandar akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan usai mengunggah foto wajahnya yang dipenuhi bercak merah. Saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, wanita yang akrab disapa Jedar itu menjelaskan bahwa bercak merah di wajahnya disebabkan oleh anestesi perawatan ulthera.

Untuk Perawatan Kulit, Chaty Sharon: Makeup dan Skincare Harus Saling Mendukung

“Aku ke klinik kecantikan, aku mau perawatan ulthera. Terus sama dokternya dianestesi dulu biar enggak sakit katanya di ulthera, terus ya sudah dianestesi, aku sudah bilang ‘dok ini perih loh dok ini enggak apa-apa perih begini’ terus kata dokternya ‘Iya enggak apa-apa itu memang normal, kadang anestesi memang bikin perih," ucap Jedar, sapaannya.

Namun, setelah 50 menit dianestesi, bercak-bercak merah di wajah Jedar pun mulai tampak. Parahnya, bercak-bercak merah itu tidak hilang setelah 24 jam perawatan. Jedar pun mengaku sempat panik dan bingung.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Karena hal tersebut, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sangat tidak percaya diri. Jedar merasa bahwa jika bercak merah itu tidak bisa hilang, dirinya mungkin saja bisa mengalami stres.

“Iya jadi enggak percaya diri, parah. Aku takut banget, aku pikir kalau wajahku kayak merah itu terus enggak bisa hilang, itu pasti bikin aku stres kali ya,” ujar Jedar.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Beruntungnya Jedar karena saat ini bercak-bercak merah di wajahnya itu sudah mulai hilang dan kembali normal. Ibu satu orang anak itu menuturkan bahwa dirinya harus menggunakan salep yang tebal dan mengonsumsi obat sebanyak 7 butir setiap hari.

“Pakai salep, jadi aku enggak boleh kena matahari, enggak boleh kena makeup, terus harus pakai salep, terus salepnya dipakainya tebal, terus ada obat yang diminum ada 7 pil setiap hari selama sampai sekarang masih minum,” ujar Jedar.

Karena kejadian nahas yang menimpa wajahnya itu, Jedar mengaku sangat kapok. Ia pun membagikan tips ketika akan menggunakan krim wajah, sehingga tidak bernasib sial seperti dirinya.

“Iya kapok pasti, jadi saran aku ya berhati-hati siapapun itu yang mau melakukan perawatan apapun, apalagi ada krim yang yang dipakai ke wajah, itu coba dipakai dulu ke leher sedikit atau di lipatan tangan, biar kalau alergi kita sudah tahu supaya tidak terjadi seperti aku,” kata Jedar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya