Model Tas Wanita Seperti Ini yang Lagi Digandrungi Banget di Indonesia

Ilustrasi isi tas wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Model tas wanita sangatlah beragam. Mulai dari tote bag, shoulder bag, drawstring bag, bucket bag, clutch, baguette, dan masih banyak lagi. Tinggal pilih mana yang kira-kira kamu suka dan dapat mendukung penampilan serta kebutuhanmu.

Rumput Purun Disulap Nasabah PNM Jadi Tas Cantik

Setiap wanita pasti memiliki tas favoritnya masing-masing. Ada yang lebih menyukai sling bag, tapi ada juga yang lebih memilih memakai back pack, karena dinilai lebih nyaman ketika harus membawa banyak barang.

Baca Juga: Setelah Yogyakarta Lee Seung Gi dan Jasper Liu Mampir ke Bali

Eks Ajudan SYL Akui Pernah Diperintah Setor Tas Berisi Uang ke Anak Buah Firli di GOR Bulutangkis

Nah, kalau tas yang digemari sama cewek-cewek Indonesia, umumnya seperti apa, ya? Marisa Tumbuan, Owner Adelsbrandedbags sekaligus Founder Irresistible Bazaar, menjelaskan ada beberapa model tas yang sangat disukai wanita Indonesia.

"Yang pertama yang modelnya enggak terlalu besar dan enggak terlalu kecil. Cewek Indonesia suka banget pakai tas yang bisa muat banyak barang, tapi enggak terlalu besar juga, supaya tetap nyaman dipakai," ujarnya di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2019.

Bantu Kembalikan Uang Rp100 Juta Milik Pemudik, Aiptu Supriyanto Dapat Hadiah Sekolah Perwira

Lebih lanjut ia bercerita, kalau wanita Indonesia juga gemar menggunakan tas yang ringan. Barang-barang yang dibawa biasanya sudah cenderung banyak, makanya wanita lebih gemar memilih tas yang bobotnya lebih ringan, supaya beban yang dibawa tidak bertambah berat.

"Kemudian model sling bag juga paling laris dan diburu oleh wanita Indonesia," tambah Marisa.

Sling bag banyak diminati kaum hawa karena desainnya yang sederhana. Pemakaiannya pun cenderung mudah, tinggal diselempangkan saja. Tidak heran, jika sling bag menjadi model tas yang tak pernah lekang oleh zaman dan selalu digemari wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya