Uya Kuya Tampil dengan Busana Tema Shark, Total Harga Rp18 Juta

Uya Kuya
Sumber :
  • Instagram Outfitcost

VIVA – Artis sekaligus presenter Uya Kuya terkenal dengan gayanya yang nyentrik. Karena penampilannya, dia kerap menjadi perhatian. Pemilik nama asli Surya Utama ini kerap tampil dengan beragam barang mewah dengan tampilan rambut warna-warni.

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Enggak sembarangan pakai baju, Uya Kuya juga kerap tampil dengan busana mahal. Dalam sebuah akun Instagram bahkan diungkapkan, bergaya dengan busana tema shark saja, dari sepatu, celana, hingga hoodie yang dikenakan, harganya jika ditotal mencapai Rp18 juta.

Baca Juga: Model Tas Wanita Seperti Ini yang Lagi Digandrungi Banget di Indonesia

Denise Chariesta Ngamuk Dikirimi Bunga Duka Cita oleh Uya Kuya

Lewat sebuah unggahan akun Instagram, mantan personel grup Tofu ini mengenakan setelah dengan nuansa merek pakaian BAPE. Seperti dikutip dari akun Instagram @outfitcost.id ia terlihat mengenakan BAPE Space Camo Shark Full Zip Hoodie White, BAPE x NEIGHBORHOOD Sweatpants NWT dan BAPE x NEIGHBORHOOD x ADIDAS P.O.D. S-3.1 Black.

Berselisih, Denise Chariesta Ajak Uya Kuya Adu Gila

Untuk  BAPE Space Camo Shark Full Zip Hoodie White, disebut memiliki harga Rp7,5 juta. Sedangkan untuk BAPE x NEIGHBORHOOD Sweatpants NWT memiliki harga Rp5.5 juta. Untuk BAPE x NEIGHBORHOOD x ADIDAS P.O.D. S-3.1 Black. dibanderol dengan harga Rp5juta. Sehingga total seluruh pakaian yang dikenakanya senilai Rp18 juta.

Hal itu pun turut mengundang komentar dari netizen. Ada yang setuju dan menyukai gayanya namun ada juga yang mengkritik gayanya.

"Hoodie sama sepatunya sudah bagus sebenarnya karena dia satu brand dan satu warna, cuma celananya agak merusak suasana, terlalu overkill. Ga jelas highlight outfit nya mau nonjolin apa, semua komposisi outfitnya kayak egois pengen tampil sendiri. Coba saja pakai celana yang agak kalem dikit seperti celana jeans hitam misalnya? Mungkin akan kelihatan lebih pas aja komposisi nya. Karena jeans hitam adalah item yang sangat versatile, item yang tidak egois, item yang akan memberi highlight pada hoodie dan sepatunya bang kuya. Kalau semua item pada outfitnya ngejreng begini malah keliatan berantakan ga jelas bang," demikian kata akun odeoman

Sementara akun lain berkomentar, " Mubazir terlalu berlebihan.....klo ganteng mah make baju murah geh tetep ganteng."

Kalau menurut kamu sendiri bagaimana gaya penampilan Uya Kuya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya