Tampil Feminin dengan Koleksi Kolaborasi Seniman Oamul Lu

Koleksi Charles & Keith x Oamul Lu
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Brand Charles & Keith menggandeng seniman asal Tiongkok, Oamul Lu, untuk koleksi Fall 2019. Koleksi ini diluncurkan secara terbatas dengan desain yang elegan.

Tote Bag Hingga Backpack, Jenis Tas Pilihan Bisa Ungkap Karaktermu Lho!

Pada kolaborasi ini, Oamul Lu menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga yang berwarna-warni. Karya ini terinspirasi dari elemen udara yang mencerminkan kebebasan di alam terbuka.

Koleksi Charles & Keith by Oamul Lu ini terdiri dari empat produk, yaitu tote bag, crossbody, dompet, dan card holder. Koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek, berkat konsep minimalis dan ilustrasi khas Oamul Lu.

Sandiaga Pesan 600 Tote Bag Karya Disabilitas Buat Sovenir di G20 Bali

Baca juga: Tips Pakai Lipstik untuk 8 Bentuk Bibir yang Berbeda, Dijamin Cetar!

“Kami selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan menjadi berani mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Hal ini tercermin melalui hasil kolaborasi kami dengan Oamul Lu,” jelas Head of Marketing CHARLES & KEITH Indonesia Ita Dwi Yulianti saat peluncuran Charles & Keith x Oamul Lu di Central Park, Jakarta, Kamis 12 September 2019. 

Trik Padu Padan Tote Bag, Kasual hingga Formal

Ia menambahkan, koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka. Koleksi feminin dari kolaborasi ini pun ditampilkan oleh para fashion influencer pada peluncuran koleksi ini. 

Para influencer seperti Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko membagikan inspirasi outfit yang cocok untuk dipadukan dengan koleksi Charles & Keith by Oamul Lu, seperti pemilihan fashion item berwarna merah muda, pastel, dan putih. Selain itu, para influencer juga menyampaikan bahwa desain minimalis karya Oamul Lu membuat koleksi ini dapat dikenakan untuk berbagai acara.  

Koleksi limited edition ini bisa didapatkan di seluruh gerai Charles & Keith.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya