Keren, Kaus dari Karung Bekas Tepung Segitiga Biru Melenggang di NYFW

Kaos Segitiga Biru dari 2madison Avenue di New York Fashion Week
Sumber :
  • Instagram/2madison Avenue

VIVA – Panggung New York Fashion Week (NYFW) selalu menjadi sorotan para pecinta mode dari seluruh dunia. Namun, ada yang menarik perhatian pada NYFW yang diselenggarakan pada 6-9 September 2019 ini. Yaitu, kemunculan kaus berlogo produk tepung terigu Segitiga Biru.

Bikin Bangga! Wiwiek Hatta ID Angkat Nama Indonesia di Fashion Show Modest Internasional Malaysia

Kaus berlogo merk tepung yang ikonik itu diperagakan oleh salah satu model pria di atas runway NYWF, pada 9 September 2019 lalu. Kaus tersebut adalah salah satu rancangan Maggie Hutauruk Eddy, desainer asal Indonesia yang membawa label 2madison Avenue.

Hal ini diketahui dari unggahan @2madison_gallery, di akun Istagramnya. Dalam unggahan tersebut, Maggie menulis bahwa ini adalah kali pertamanya ia berkreasi dengan karung daur ulang.

Koleksinya Elegan Banget, Nada Puspita dan Khanaan Kolaborasi untuk London Fashion Week

Baca juga: Ternyata Sering Senyum Bikin Wajah Rentan Keriput

Kaus berlogo Segitiga Biru ini dipadukan dengan beberapa bahan kain lain, salah satunya tenun Makassar, untuk menghasilkan tampilan ala hiphop 80-an, yang sangat 'nyeni' dan colourful.

Budaya Batak Go International, Merdi Sihombing Tampilkan Koleksi Ulos di New York Fashion Week

"Orang-orang Indonesia sangat familiar dengan 'Cap Segitiga Biru' yang bisa ditemukan di pasar-pasar tradisional di seluruh penjuru negeri. Kini Cap Segitiga Biru dibuat untuk NYFW," tulis Maggie.

Koleksi-koleksi busana 2madison dikenal memiliki ciri khas tabrak motif dan bahan. Hal ini juga tercermin pada koleksi kaos Segitiga Biru yang memadukan banyak warna dan beberapa bahan berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya