Bak Tertembak, Gaun Naomi Campbell Berdarah di London Fashion Week

Naomi Campbell
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Supermodel Naomi Campbell, memperagakan beberapa koleksi busana saat Fashion for Relief dalam London Fashion Week, di Inggris, Sabtu malam, 14 September 2019, waktu setempat.

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Ada beberapa gaun yang Naomi peragakan, namun ada satu gaun yang sangat mencuri perhatian. Yaitu, saat model 49 tahun itu tampil mengenakan gaun putih dengan dengan noda berlumur darah bagaikan luka tembak di bagian perut. Di gaun itu terlihat darah mengalir.

Youtuber sekaligus influencer Patricia Bright, yang bergabung dengan Naomi di acara tersebut, mengungkapkan semua model yang berjalan di runway London Fashion Week dipenuhi dengan pesan-pesan politik dan sosial.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Baca Juga: Inspirasi Menu Diet Murah untuk Seminggu yang Bikin Kurus

Dalam sebuah video yang diunggah, di belakang panggung Naomi Campbell mengatakan, "Perhatikan juga bajunya (luka tembak) ada begitu banyak pesan yang mendasari dalam pertunjukan dan pakaian, bahkan sampai pada menit terakhir betapa menakjubkan," ujarnya.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Banyak desainer terkenal yang terlibat dalam Fashion For Relief tahun ini, seperti Givenchy, Marc Jacobs, Gucci, Dior, Marc Jacobs dan Alexander McQueen, dengan lebih dari 60 model yang memamerkan desain mereka di catwalk.

Sebelum memamerkan gaun putih bersimbah darah, Naomi juga tampil memeragakan gaun mencolok lainnya, salah satunya long dress hitam yang  benar-benar tipis dan hanya ditutupi payet di area dada dan area intimnya.

Naomi Campbell mendirikan Fashion For Relief pada 2005. Fashion For Relief didirikan untuk mengumpulkan dana guna memerangi kemiskinan dan membantu orang-orang yang kurang beruntung di seluruh dunia. Acara amal ini telah berhasil mengumpulkan jutaan donasi selama 14 tahun terakhir.

Selain diramaikan oleh  rapper AS, Hawa, beberapa pesohor terkenal seperti Pierce Brosnan, Naomie Harris, Maya Jama dan Stella Maxwell, juga turut hadir dalam gelaran London Fashion Week malam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya