Memasuki Usia 40 Tahun, Begini Cara Cut Keke Merawat Wajah

Aktris Cut Keke
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris senior Cut Keke memang lama enggak terlihat di ranah publik. Tapi wanita berusia 40 tahun itu masih cantik dan punya kulit sehat.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Sadar akan usia serta aktivitas yang padat, Keke, begitu sapaannya mengaku kini rajin melakukan perawatan wajah. Keke wajib menjaga kesehatan kulit, karena ia masih menjalani syuting stripping yang menuntut penampilan prima.

"Karena ini kan kebutuhan sebagai seorang perempuan apalagi aku sudah bisa dibilang berumur. Jadi penampilan harus dijaga. Dan belum lagi kerjaan dan profesi aku, intinya kita harus merawat wajah dan badan. Jadi kayaknya kalau kita mau tampil di TV orang ngelihatnya senang," tutur dia saat launching Pico by Crystal di Crystal Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa ,17 September 2019.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Keke makin rajin perawatan sejak dia punya masalah kulit seperti bruntusan. "Yang aku berasa, bruntusan di muka. Itu kalau udah makeup setiap hari di lokasi syuting. Kan usia 40 itu berasa turun, kan perlu dinaikan dan dikencangkan (wajahnya). Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus," ucap wanita berambut panjang itu.

Awalnya, Keke merasa wajahnya kusam, tak segar dan bruntusan. Makanya dia mencoba teknik perawatan terbaru yang tidak menimbulkan rasa sakit dan bisa langsung kerja untuk syuting.

Usai Umbar Tembakan, Gathan Saleh Ngaku Buang Senjata Api ke Sungai Ciliwung

"Aku di pico by Crystal itu hasilnya sangat memuaskan. Sekarang wajah lebih cerah karena aku memang untuk perawatan enggak mau sembarangan dan menyerahkan kepada dokter yang ahli. Jadi sekarang flek muka berkurang. Kemudian aku selalu menggunakan serum di malam hari," ujarnya menambahkan.

Pico by Crystal membuat wajah lebih cerah, pori-pori mengecil, menghilangkan flek, melasma, noda bekas jerawat dan flek hitam. Pico by Crystal adalah treatment Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif yang terutama digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menghilangkan bekas jerawat, peremajaan kulit, pencerahan kulit, dan penghapusan tato.

"Pico by Crystal efek sampingnya sangat minimal. Gaya hidup sehat juga menunjang, tapi tetap memang ada perawatan dari dalam dan luar yang terbaik. Perawatan dari dalam dibantu dengan suplemen untuk mencerahkan kulit atau dengan infus stamina booster dan infus whitening," kata dr. Kartini Ong selaku head doctors Crystal Clinic saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 17 September 2019.

Keunggulan Pico By Crystal di antaranya telah US FDA Approved, sesi perawatan yang lebih sedikit untuk hasil optimal serta kemungkinan terjadinya hiperpigmentasi kembali jauh lebih minimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya