Deretan Seleb dengan Busana Super Aneh di Ajang Emmy Awards 2019

James Van Der Beek
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Emmy Awards 2019 baru saja diadakan di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Para artis pun menghadiri acara ini dengan berbagai macam busana terbaik yang dimilikinya. Tetapi berharap terlihat baik, justru beberapa selebriti dinilai mengenakan busana paling buruk dalam acara yang digelar Minggu malam waktu setempat, 22 September 2019.

6 Artis Pakai Busana Terburuk di MVA VMA 2022, Ada Avril Lavigne

Dikutip dari USA Today, berikut sejumlah pakaian yang dikenakan artis yang dinilai aneh.

James Van Der Beek

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

James Van Der Beek menggunakan Jas beludru berwarna merah mawar. Tampilannya ini dinilai oleh Netizen terlalu berantakan. Apalagi ditambah dengan ditambah dasi kupu-kupu senada dengan warna pakaiannya.

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

Kathryn Newton

Kuning warna yang dipilih oleh Kathryn Newton sebagai dress dianggap tidak cocok terlebih lagi dipadukan dengan rompi kuningnya.

Dascha Polanco

Sebenarnya dress yang dikenakan Dascha Polanco sudah sangat bagus dan pas untuknya, namun bagian tambahan berwarna merah muda yang ada di lengannya tampak terlalu besar dan membuat dress yang dikenakannya menjadi buruk.

Jenny McCarthy

Gaun biru yang elegan dipadukan dengan ikat pinggang hitam dan sepatu booth hitam membuat penampilan Jenny McCarthy terlihat buruk.

Greta Lee

Pakaian serba hijau yang dikenakan oleh Greta Lee tidak lepas dari komentar, bagian atas yang terlalu besar dianggap sebagai fashion yang membingungkan.

Natasha Lyonne

Pita emas besar yang dipadukan dengan pakaian dengan warna yang senada dianggap tidak cocok untuk Natasha Lyonne.

Amy Poehler

Celana yang dikenakan oleh Amy Poehler dianggap terlalu panjang dan tidak bagus, bagian terbaik hanya ia nampak nyaman dengan busana yang dikenakannya.

Lena Headey

Dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Lena Headey tampak aneh dengan gaun print floral dari Brock Collection.

Kendall Jenner

Meski model  papan atas, Kendall Jenner ternyata dinilai memiliki selera fashion yang buruk dalam ajang Emmy Awards. Kendal memilih menggunakan gaun lateks dan rok bermotif bunga karya Richard Quinn. Busana Kendall pun terlihat bentrok.

Gwyneth Paltrow

Gwyneth Paltrow memilih menggunakan gaun vintage karya Valentino. Dari rok putih yang kusut hingga lengan yang acak-acakan, pendiri Goop itu tidak menampilkan gaya terbaiknya dalam acara Emmy Awards.

Christina Applegate

Dia memilih mengenakan gaun adat Vera Wang yang gagal disanjung.

Taraji P. Henson

Bintang "Empire" ini terlihat buruk dengan busana warna-warni karya Vera Wang

Amy Adams

Amy Adams memilih menggunakan gaun organza hitam dari Fendi. Namun sayang busananya itu dianggap buruk lantaran warnanya yang kurang cocok.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya