Fenita Arie Luncurkan Koleksi Busana Muslim untuk Hari Spesial

Fenita Arie luncurkan brand busana fe.z
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Aktris sekaligus presenter Fenita Arie punya mimpi membangun bisnis fesyen sejak terjun ke dunia hiburan. Kini, setelah mengenakan hijab dan hijrah, impian itu baru bisa terwujud.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Lewat brand fe.z, istri Arie Untung itu meluncurkan puluhan koleksi busana muslim dengan gaya feminine romantic.

"fe.z. ini dari namaku, ternyata terinspirasi dari kota juga. Kalau orang Indonesia kan banyak acara arisan, kondangan dan butuh baju spesial. Di sini setiap hari adalah hari spesial," ungkapnya saat launching fe.z Eternal Beauty di Gran Mahakam Hotel, Jakarta Selatan.

Heboh Uang Jajan Anak Artis, Arie Untung dan Fenita Arie Terapkan Kesederhanaan

Nama fe.z diambil dari akronim namanya dan terinspirasi oleh kota cantik yang juga lekat dengan budaya Islam di Maroko, Fez. Pelafalan fe.z senada dengan festive atau dalam Bahasa Indonesia bisa diartikan sebagai pesta, merujuk pada tagline yang diangkat 'Everyday Is a Special Day'.

“Aku berharap Fe.z bisa jadi persembahan yang baik untuk gaya berbusana muslimah di Indonesia. Hampir setiap hari ada kegiatan khusus para muslimah di Indonesia mulai dari urusan sekolah anak, menghadiri acara kantor, arisan, pengajian, melihat pameran maupun hangout bersama komunitas yang membuat everyday is a special day,” ujar Fenita.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Tak hanya sekadar bisnis, label busana ini juga dijadikan Fenita sebagai ladang ibadah karena merupakan pakaian penutup aurat dan dipakai di hari-hari yang spesial.

Sebanyak 26 koleksi dia pamerkan dengan kategori produk Glam Light, Glam Luxe, dan Glam Diva. Inspirasi busana juga diambil dari sahabat-sahabatnya yang mengenakan busana muslimah, tertutup namun tetap terkesan mewah.

Ridho Ilahi di IFW 2024

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024