4 Hal Baru yang Harus Dicoba untuk Foto OOTD Instragrammable

Ilustrasi liburan/foto Instagramable.
Sumber :
  • Pexels/Adam Kontor

VIVA – Outfit of The Day (OOTD) jadi tren setelah adanya media sosial untuk berbagi foto seperti Instagram. Melalui jejaring media sosial, banyak selebgram yang turut membagikan foto OOTD menarik dan kreatif. Kamu juga bisa lho, mengunggah foto menarik yang bisa dipamerkan, mulai dari memilih latar belakang, mencoba berbagai angle foto, dan mengedit tone pada foto OOTD.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Baca Juga:  5 Hal Penting Harus Kamu Tahu Jika Terpapar Sisa Gas Air Mata

Namun, agar foto OOTD kamu terlihat Instagrammable, jangan lupa untuk bereksperimen dengan pakaian. Eksperimen pada pakaian bisa dengan mencoba warna yang baru atau bentuk fashion item yang unik. Untuk memberikan kesan fresh dan chic di foto OOTD, kamu bisa bereksperimen dengan mengenakan tas, sepatu, dan aksesoris yang minimalis dan elegan. Kamu juga bisa mengenakan koleksi Fall 2019 dari Charles & Keith.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Berikut beberapa fashion item yang bisa mendukung foto OOTD kamu menjadi Instagrammable pada 2019 ini:

Memainkan warna baru seperti sage green untuk tampilan yang unik

Kolaborasi BPJPH, Industri Tekstil dan Designer Luncurkan Indonesia Global Halal Fashion

Supaya hasil foto kamu menarik, coba deh pakai warna unik yang belum pernah kamu pakai sebelumnya. Kamu bisa mencoba warna sage green yang sedang tren di tahun 2019.  Kalau kamu ingin memberi kesan lembut dan manis pada penampilan, kamu bisa mengenakan Angular Top Handle Felt Bag dengan Ankle Strap Concrete Heel Pump berwarna sage green.

Sepatu dan tas Charles and Keith

Memilih fashion item dengan mock croc

Tak bisa dipungkiri, fashion item dengan motif mock croc atau kulit buaya selalu menjadi tren di dunia fashion. Untuk penampilan yang lebih stand out tetapi tetap terkesan classy, pilihan tas dengan motif kulit buaya seperti Croc Effect Structured Top Handle Bag, bisa menjadi pemanis gaya berpakaian kamu untuk foto OOTD. Selain itu, mengenakan aksesoris seperti sepatu ankle boot dengan motif yang senada bisa membuat penampilan kamu semakin stylish.

Tas dan booth kulit

Tampil stylish mengenakan sepatu dengan sculptural heels

Bentuk heels yang unik seperti sepatu sculptural heels akan memberikan kesan sophisticated untuk foto OOTD kamu. Kamu bisa mencoba untuk memadukan model sepatu ini dengan sweater tipis dan midi-skirt yang cocok untuk musim gugur. V-cut Sculptural Heel Leather Pumps dapat menjadi pilihan fashion item yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba penampilan baru.

 sculptural heels abu abu

Mengenakan kacamata dengan warna dan bentuk yang bold

Selain tas dan sepatu yang unik, kacamata gaya dengan warna dan bentuk yang bold juga dapat membantu foto OOTD kamu menjadi lebih berkarakter. Koleksi kacamata berwarna jingga, kuning, dan ungu dengan bentuk oval, cut-off, ataupun cat eye bisa jadi pelengkap tema outfit fall kamu.

Kacamata

Yang pasti, kunci dari foto OOTD yang menarik adalah keberanian dalam memadukan pakaian dan menggunakan fashion item yang unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya