Tips Pilih Lipstik untuk Bibir Kering ala Natasha Rizky

Natasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA – Pemilik bibir kering memang agak susah memilih jenis lipstik. Mereka enggak bisa bebas menggunakan berbagai varian lipstik yang lagi tren sekarang, seperti jenis lip cream atau yang terlalu matte. Karena lipstik tersebut malah bakal bikin bibir semakin kering.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Pengalaman susah memilih lipstik karena punya bibir kering juga turut dirasakan oleh aktris Natasha Rizky. Menurutnya, kalau punya bibir kering harus pintar-pintar menyiasati dan merawatnya, agar bisa lembap saat memakai lipstik.

"Aku yang penting simple. Enggak apa-apa sering pakai lipstik tapi sering ngehapus, karena ini bibir yang punya kita. Kalau mau bagus terus harusnya menjaga. Saling mengimbangi, jangan pakai lipstik mulu terus ya udah bodo amatlah gue sama bibir gue. Kan enggak gitu juga. Kalau rusak yang sedih kita sendiri," ujarnya saat ditemui VIVA di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 25 September 2019.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Menurut Natasha, kalau punya bibir kering, harus sering pakai lip balm. Kalau Kamu lagi malas pakai lipstik, cukup pakai lip balm saja supaya bibir tetap lembap.

"Jadi ya udah bare face natural aja. Nah, nanti ketika mau pakai lipstik udah standby. Pas mau pakai tuh bibir udah lembut, udah lembap, langsung pakai enggak bikin kering. Kalau misal seharian nggak pakai lip balm terus tiba-tiba pakai lipstik, nah itu kalau aku personal akan kering," kata Natasha Rizky.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Ibu tiga anak ini mengaku kalau dulu bibirnya sangat kering, jadi tidak bisa pakai lipstik yang teksturnya kering dan harus ada kandungan minyak dan moisturizer.

"Jadi kalau disuruh milih antara lip cream sama lip mousse, aku pilih lip mousse. Karena kalau lip cream agak susah hapusnya, harus 2-3 kali kapas. Karena ada bibir kering yang ikut keangkat. Itu bikin rusak banget sih," ucap Natasha Rizky. (nsa)

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024