Pakai Makeup Menor, Natasha Rizky Diledekin Desta

Natasha Rizky.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Beberapa pria mengaku kalau mereka lebih suka wanita yang tampil natural tanpa makeup. Begitu pun dengan mantan drummer Club 80's, Deddy Mahendra Desta yang lebih suka bila istrinya Natasha Rizky tampil apa adanya.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Natasha Rizky, saat ditemui di acara Grand Launching Wardah Velvet Matte Lip Mouse, membenarkan hal tersebut. Ia menceritakan kalau suaminya itu tidak pernah memuji berlebihan dan selalu jujur kalau mengomentari penampilannya.

Bahkan, suatu kali Natasha Rizky pernah diledek karena makeup-nya yang dinilai Desta terlalu tebal saat akan menghadiri acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

"Pernah waktu itu ke ulang tahun NET dulu. Aku lagi hamil dan agak dempul makeup-nya. Itu dia bisa ngomong 'ngapain bu dempul banget?'," ujar Natasha Rizky di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, 25 September 2019.

Tapi, saat Natasha Rizky makeup-nya bagus, sang suami juga tidak segan untuk memujinya. 

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

"Nah, ini bagus makeup-nya. Siapa yang makeup-in?' 'Aku' yaudah ngapain minta makeup-in orang. Lo aja makeup sendiri," lanjut Natasha Rizky menirukan komentar sang suami. 

Desta lebih menyukai sang istri tampil biasa saja dan tidak berlebihan. "Jangan tebal banget," kata Natasha Rizky.

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024