Mau Punya Kulit Glowing? Intip 4 Rahasianya

Ilustrasi kulit wajah
Sumber :
  • Freepik/benzolx

VIVA – Sekarang lagi tren banget tampil dengan kulit glowing. Hampir semua wanita menginginkan wajahnya bisa nampak glowing. Tapi, tentunya enggak mudah buat mendapatkannya. Kecuali, kamu melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan.

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Perawatan buat mendapatkan kulit glowing juga enggak murah harganya. Kamu harus datang berulang kali ke klinik atau salon kecantikan buat melakukan treatment ini. Sebenarnya, ada enggak sih cara yang lebih murah buat mendapatkan kulit glowing?

Ditemui pada acara Grand Opening Outlet Curaskin, di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu, 29 September 2019, dr Elia Gunawan, memberikan beberapa tips untuk mendapatkan kulit glowing. Ada empat syarat yang harus kamu penuhi kalau ingin kulit wajahmu glowing, apa saja?

Wajib Tahu! 5 Kandungan Skincare yang Aman Buat Semua Jenis Kulit

Kulit harus lembap
Pastikan kulit kamu tetap terjaga kelembapannya. Setelah membersihkan wajah dengan makeup remover dan facial wash, lanjutkan dengan menggunakan pelembap agar kulit wajahmu tetap lembap dan tidak kering.

Permukaan kulit halus
Untuk mendapatkan kulit glowing, kamu juga harus menjaga permukaan kulit wajahmu tetap halus. Caranya, rajin membersihkan muka usai beraktivitas, gunakan pelembap dan tabir surya dengan SPF yang sesuai.

Merawat kulit dari Bahan Vegan

Produk yang tepat
Gunakan produk perawatan yang tepat untuk kulit wajah kamu. Penggunaan produk yang tepat tentu akan menghindarkan kamu dari berbagai masalah kulit dan membuat wajah kamu tetap sehat.

Exfoliating
Gunakan produk yang mengandung exfoliasi, yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati di wajah kamu. Tapi ingat ya,  melakukan exfoliating atau pengelupasan kulit ini tidak perlu setiap hari, cukup saat kulit wajahmu terlihat kusam saja.

Yunna Mercier

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Meskipun persaingan dalam industri skincare sangat ketat, beberapa brand lokal Indonesia telah mampu menunjukkan kualitas dan inovasi yang membedakan mereka dari pesaing.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024