Bak Barbie Hidup, Lisa Blackpink Jadi Sorotan di Paris Fashion Week

Lisa Blackpink di Paris Fashion Week
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

VIVA – Lisa Blackpink kembali mencuri perhatian saat hadir di Paris Fashion Week beberapa hari lalu. Tampil cantik seperti biasanya, kali ini Lisa menggunakan pakaian yang menonjolkan bentuk tubuhnya layaknya boneka Barbie.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Lisa yang didapuk sebagai ambassador Celine, menghadiri show busana Celine di Paris Fashion Week. Kehadiran Lisa membuat banyak kejutan bagi para penggemarnya, tak hanya penampilan, tapi juga makeup gaya Barat yang dipilihnya.

Baca juga: Kaia Gerber Santai Tampil di Catwalk Tanpa Bra

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dikutip dari laman Koreaboo, Selasa 1 Oktober 2019, Lisa memadukan turtle neck putih dengan rok hitam dengan detail permata serta sepatu boots. Melengkapi penampilannya, Lisa mengenakan tas pinggang hitam.

Sebagian besar yang memuji Lisa tak hanya menyebutnya seperti boneka, tapi juga tampak seperti selebriti old-school Barat. Sebab, Lisa memulas wajahnya dengan makeup gelap dan gaya rambut messy berwarna cokelat.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Lisa tak pernah berhenti bersinar setiap harinya yang selalu membuat kagum para penggemarnya. Tampilannya kali ini juga terlihat sederhana namun sangat pas untuk tampil di depan publik bahkan seperti para selebriti yang hadir di premier film tahun 90-an.

Lisa sekali lagi berhasil menunjukkan kalau selera fashionnya patut diacungi jempol. Di mana pun ia berada tak pernah gagal. Keep shining ya Lisa!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya