Adu Gaya Artis saat Dilantik Jadi Anggota DPR, Siapa Paling Kece?

Krisdayanti Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayantilemos

VIVA – Hari ini, Selasa, 1 Oktober 2019, sebanyak 575 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terpilih, untuk periode lima tahun ke depan 2019-2024 resmi dilantik di gedung Paripurna DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dari ratusan orang tersebut, tercatat ada beberapa nama selebriti Tanah Air. Tentu saja, untuk acara sepenting ini, mereka enggak akan melewatkan momen ini begitu saja. Sejumlah persiapan dilakukan jelang pelantikan, termasuk dalam hal memilih outfit yang akan dipakai.

Sudah pasti mereka enggak akan sembarangan dalam memilih pakaian yang akan dikenakan. Dan kemungkinan besar, pakaian tersebut sudah disiapkan dari jauh-jauh hari. Lalu, kira-kira seperti apa ya gaya para artis kita yang melenggang ke kursi DPR? Yuk, kepoin Instagram mereka.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Krisdayanti

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Diva satu ini tampil memukau dengan kebaya merah lengkap dengan kain jarik. Rambutnya juga disanggul rapi. Wajah KD nampak sangat cantik dengan sapuan makeup flawless yang tidak berlebihan. Tidak lupa, KD menambahkan bros dan anting untuk menyempurnakan penampilannya.

Mulan Jameela

Melalui Instagram Story, @mulanjameela1 mengabadikan momen dirinya saat berada di dalam gedung DPR. Mulan terlihat tampil sederhana di hari pelantikan dirinya menjadi anggota DPR. Istri dari Ahmad Dhani ini tampil dengan busana berwarna peach yang dipadukan dengan hijab polos berwarna krem. Bros berlambang burung Garuda turut disematkan untuk lebih meyakinkan penampilannya.

Rachel Maryam

Sama seperti Mulan Jameela, Rachel Maryam pun mengunggah momen spesial di Instagram Story miliknya. Ditemani oleh orang-orang tercinta, Rachel berpose di dalam mobil bersama suami dan putranya saat menuju gedung DPR. Di hari spesialnya ini, Rachel pun tampil tak kalah sederhana. Wanita yang kembali terpilih menjadi anggota DPR ini terlihat menggunakan busana pink dengan hijab berwarna senada.

Rieke Diah Pitaloka

Rieke Diah Pitaloka juga turut mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Walau hanya terlihat setengah badan, pemeran Oneng di serial komedi Bajaj Bajuri ini nampak cantik dalam balutan kebaya kutu baru berwarna merah maroon. Rambutnya disanggul rapi dengan sapuan makeup yang nampak flawless. Rieke juga mengenakan anting besar agar penampilannya tidak terlihat terlalu polos.

Nurul Arifin

Berpose bersama Rieke Diah Pitaloka, Nurul Arifin tampil cetar dengan kebaya kutu baru berwarna kuning mencolok. Kalung besar dipilih sebagai aksesori untuk mempercantik penampilannya.

Menurut kamu, siapa yang paling kece? (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya