Viral, Gigi Hadid Cegat Penyusup di Atas Catwalk Paris Fashion Week

Gigi Hadid dan Marie Benoliel
Sumber :
  • Instagram WWD

VIVA – Apa jadinya, saat asyik melenggak-lenggok di atas catwalk peragaan busana bergengsi, tiba-tiba ada seorang penyusup? Hal ini terjadi di atas catwalk peragaan busana yang juga dihadiri oleh model terkenal Gigi Hadid. Model cantik usia 24 tahun tersebut, jadi pusat perhatian ketika mencegat sang penyusup di atas catwalk Chanel's SS20, Paris Fashion Week, Selasa 1 Oktober 2019.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Video masuknya penyusup di atas catwalk tempat Gigi Hadid tampil tersebar di media sosial. Dalam video terlihat jelas, layaknya orang iseng terlihat mendadak menyusup di tengah-tengah peragaan busana. Orang tersebut menyusup dari tempat duduk penonton. Dia kemudian ikut berlenggak-lenggok layaknya model di sepanjang catwalk bersama para model asli, mengenakan ansambel wol hitam putih.

Dikutip laman Los Angels Time dan People, Rabu 2 Oktober 2019, wanita penipu yang menyusup di tengah-tengah peragaan busana tersebut setelah berhasil diidentifikasi. Dia ternyata adalah seorang komedian Prancis dan YouTuber Marie Benoliel. Dia juga dikenal dengan nama Marie S'Infiltre. Yang jadi sorotan, Benoliel juga terlihat melewati tempat Gigi Hadid berdiri. Menyadari ada yang aneh, Gigi Hadid berjalan dengan cepat menuju Benoliel dan memblokirnya namun peragaan busana tetap berjalan.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Merasa ada yang tak beres, Gigi Hadid langsung membawa Baloniel menjauh dari panggung.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Melihat ada penyusup, akhirnya, petugas keamanan juga mengejar Benoliel. Menurut informasi dari Instagram WWD, komedian itu sebelumnya telah menabrak pertunjukan Paris Fashion Week lainnya awal pekan ini.

Dikutip laman Vanity Fair juga dilaporkan bahwa Marie Benoliel, membuat penampilan dadakan di atas catwalk setelah berhasil menghindari penjaga keamanan di Grand Palais. Dengan blazer kotak-kotak hitam-putih selutut dan rok pensil, dia bergegas ke atas catwalk, menyandarkan lengan di pinggangnya dan memalingkan kepalanya ke arah penonton sambil berjalan layaknya model.

Saat Gigi Hadid menghadang Benoliel, dia sempat terlihat berbincang dan segara memabawa Benoliel keluar dari catwalk.

Hingga kini belum diketahui pasti, apa motif di balik penyusupan Benoliel. Tetapi banyak yang beranggapan, Benoliel sepertinya menikmati perhatian dunia internasional. Dia bahkan mengumbar momen itu di Instagram  dan  menyadari banyak media yang meliput akrobat konyolnya.

Meski sebagian orang jengkel dengan kelakuan Benoliel, tapi, ada juga yang suka dengan kejenakaan wanita yang juga akrab disapa SInfiltre.

Sutradara mode New York Times, Vanessa Friedman berada di acara itu dan melihat semuanya terungkap. Dia memposting video di Twitter dengan tulisan: "Video final terbaik @chanel."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya