Perhiasan Wah Hailey Baldwin saat Menikah dengan Justin Bieber

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram/justinbieber

VIVA – Senin, 30 September kemarin, Justin Bieber dan sang istri, Hailey Baldwin, menggelar pesta pernikahan di South Carolina, Amerika Serikat. Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018 lalu. 

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Pada pesta pernikahan keduanya, di Palmetto Bluff, Hailey dan Justin mengenakan cincin dari Tiffany & Co. Hailey Baldwin terlihat mengenakan dua gelang bertatahkan berlian emas Tiffany Soleste 18 karat seharga US$3.125 atau setara dengan Rp44,3 juta.

Yang juga menarik dari foto itu adalah cincin emas yang dikenakan oleh Hailey Baldwin. Hailey Baldwin mengenakan cincin bertahtakan berlian Tiffany Soleste 18 karat dan cincin berlian V senilai US$2.150 atau setara dengan Rp30,5 juta. 

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Tidak hanya itu saja, Baldwin juga menggunakan perhiasan Tiffany & Co. di gaun resepsinya termasuk kancing berlian lebih dari lima karat senilai US$123 ribu atau setara dengan Rp1,7 miliar. Sang suami, Justin Bieber memilih menggunakan cincin emas klasik 18 karat Tiffany Classic seharga US$950 atau setara Rp13,4 juta. 

Bieber dan Baldwin kembali mengucap janji suami istri di hadapan 154 tamu di Palmetto Bluff yang merupakan kawasan perumahan dan resor mewah di Carolina. Beberapa tamu yang hadir termasuk model Kendall Jenner, Camila Morrone, Jourdan Dunn dan Joan Smalls, serta manajer Bieber, Scooter Braun, dan mantannya, Caitlin Beadles, Corey Gamble, dan Kylie Jenner di Somerset Chapel. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Pada hari bahagia itu, Justin pun sempat mengunggah foto hitam putih bersama Hailey menggunakan pakaian pengantin. 

"Menanti selamanya denganmu @haileybieber," tulis Bieber. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya