Meghan Markle Bangun Jam 04.30 Pagi untuk Yoga

Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Meghan Markle dikenal dengan pola hidupnya yang sehat dan gemar berolahraga, salah satunya yoga. Istri Pangeran Harry itu mengaku sangat menggemari olahraga yoga yang telah ditekuni sejak berusia 8 tahun.

Peran Penting Pakaian Olahraga dalam Mendukung Performa dan Kenyamanan

The Duchess of Sussex mempelajari yoga saat sang ibunda, Doria Ragland melakukan hal tersebut. Meghan kecil pun turut melakukan hal yang sama dan mulai menyukai yoga sejak saat itu.

Dikutip dari laman Daily Star, ibunda Archie ini mulai berolahraga yoga secara rutin sejak pukul 04.30 pagi. Menurut sumber terpercaya, Meghan tetap melakukannya meski sudah menjadi anggota kerajaan Inggris dan memiliki seorang bayi mungil.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Ibuku adalah instruktur yoga dan olahraga itu sudah mengalir di darahku. Banyak manfaat yang bisa diambil dari yoga mulai dari kèseimbangan hingga kekuatan otot. Bahkan bisa meredakan kecemasan dan membuat tidur lebih nyenyak," ujar Meghan Markle beberapa waktu lalu.

Wanita 38 tahun itu mengaku rutin melakukan yoga beberapa kali dalam satu minggu. Jenis yoga yang ia gemari yaitu hot yoga.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Saya sangat cinta kelas vinyasa yang intens. Dan bahkan akan lebih baik dengan hip hop dan dilakukan di dalam ruang redup dan tambahan lilin," ujarnya lagi.

Usai menjalani yoga, rutinitas Meghan biasanya memulai sarapan dengan makanan sehat yaitu semangkuk acai dan gandum. Setelahnya, ia akan bekerja dengan membaca dan membalas seluruh emailnya di pagi hari.

Wah, sehat banget ya pola hidupnya. Cocok banget buat dicontoh kamu yang mau memulai hidup sehat!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya