Tetap Syari, Ivan Gunawan Bikin Hijab untuk Wanita Bergaya Sporty

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Desainer kondang Ivan Gunawan kembali merancang karya terbarunya Mandjha Hijab bertajuk sporty look. Bagi Igun, (sapaannya) tren busana enggak cukup kalau satu kali setahun. Bahkan dia mengaku bisa mengeluarkan karya terbarunya setiap minggu atau setiap bulan.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Kali ini Mandjha Hijab by Ivan Gunawan mengeluarkan seri sporty look yang bisa dikenakan sehari-hari oleh wanita yang berpakaian muslimah.

Seri sporty look terinspirasi dari travelling yang kini menjadi favorit para muslimah. Selain memberikan efek nyaman saat dikenakan, para muslimah bisa tetap tampil trendi karena seri sporty look ini terdiri dari celana blitz, sweater, bahkan jaket denim. Meski sporty, Ivan meyakinkan bahwa seri sporty look tetap syar'i yang menjadi syarat wajib busana muslimah.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Bahan yang digunakan knit, bahan (baju) olahraga. Jadi, memang nyaman. Bisa digunain buat traveling, naik kereta, pesawat, bisa juga dipakai buat ke mal, shopping, ya buat aktivitas sehari-hari ini nyaman banget," tutur Igun Kamis, 10 Oktober 2019.

Seri sporty look ini, lanjut Ivan, merupakan satu dari sekian banyak koleksi terbaru yang rutin diluncurkan Store Mandjha Hijab by Ivan Gunawan setiap tiga bulan sekali.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

Ivan Gunawan menjelaskan ciri khas Mandjha Hijab kali ini bermotif grafis dan bunga yang selalu menjadi primadona dan dia ingin bermain warna. Untuk bahannya, Igun menjelaskan kalau di Mandjha terdiri dari berbagai macam bahan berkualitas premium.

"Material kita juga bervariasi, mulai dari voal, satin, dan sifon, tergantung dari kemampuan temen-temen muslimah dalam menggunakannya,” ungkap dia.

Untuk pemilihan warna, Ivan sengaja memilih warna-warna yang soft agar sejuk dipandang mata. Igun mengaku kurang suka menggunakan warna monokrom dan warna yang tegas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya