Gaya Sederhana Nan Anggun Park Shin Hye Saat Sapa Penggemar Indonesia

Park Shin Hye di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Aktris asal Korea Selatan, Park Shin Hye, datang menemui penggemarnya di Indonesia di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat, pada Jumat 11 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Banyak pengunjung sudah mulai memadati area mal menjelang sore hari. Mereka sengaja datang untuk dapat bertemu langsung dengan idolanya tersebut. Saat Park Shin Hye memasuki area Laguna Atrium, seluruh pengunjung berteriak histeris.

Aktris 29 tahun ini datang dari arah samping panggung. Park Shin Hye nampak cantik dalam balutan red tea length dress bermotif floral dan berlengan panjang. Agar tidak terlalu polos, Park Shin Hye menambahkan belt hitam yang dilingkarkan di pinggangnya.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Rambutnya yang cokelat dan ikal dibiarkan tergerai panjang. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menggunakan heels berwarna silver untuk menunjukkan kesan bold. Penampilan Park Shin Hye pun semakin cantik dengan aksesoris earing panjang.

Meski sederhana, penampilan Park Shin Hye saat itu nampak anggun. Tidak ada kesan berlebihan dari bintang drama Korea tersebut. Makeup-nya pun dibuat natural, yang menjadi ciri khas dari wanita-wanita di Korea.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Park Shin Hye datang ke Indonesia dalam rangkaian acara Mamonde Blossoming Red Journey, sekaligus menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan asal Korea Selatan.

Selain menyapa penggemar, bintang yang pernah bermain dalam drama Korea Pinocchio ini, juga melakukan hi-five kepada beberapa penggemarnya yang beruntung lho. Uniknya, 80 persen followers Park Shin Hye di Instagram adalah orang Indonesia.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024