Bikin Melongo, Ada Sepatu Emas Termahal di Dunia Rp281 Miliar

Sepatu termahal di Dubai
Sumber :
  • Twitter World Luxury News ?

VIVA – Berapa harga sepatu termahal kamu? Kalau masih berharga jutaan, kamu enggak sepatutnya sombong. Sebab, sepatu yang baru diluncurkan di Dubai berikut ini, nilainya sungguh fantastis.

Cristiano Ronaldo Bakal Ciptakan Rekor yang Lionel Messi Sulit Raih

Dilansir Whats On, Rabu 16 Oktober 2019, sepatu yang diberi nama The Moon Star Shoes ini dibanderol dengan harga Dhs73 juta atau US$19.9 juta, atau jika dirupiahkan mencapai Rp281 miliar. Hal ini diungkapkan pada akhir pekan lalu di sebuah kapal mewah, Yacht di Dubai Marina.

Tampaknya, mereka ingin mengalahkan rekor Guinness World Record sebelumnya sebagai sepatu termahal di dunia yang pernah dibuat, yang bernilai Dhs56 juta atau US$15,5 juta.

Bikin Melongo, Hotman Paris Ungkap Harga Fantastis Koleksi Sepatunya

Baca Juga: Followers IG Capai 12 Juta, Salma Hayek Telanjang dengan Tusukan Jarum

Sepatu high heels mewah yang lebih banyak disimpan di brankas ini, dihiasi dengan 30 karat berlian, emas padat, bahkan sepotong meteorit yang ditemukan di Argentina pada 1576.

Konflik dengan MU, Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Sabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022

Sepatu berhak emas ini dibuat untuk memberikan penghormatan pada Burj Khalifa, karena masing-masing terdiri dari model mini dari bangunan tertinggi di dunia tersebut.

Sepatu ini diciptakan oleh desainer Italia, Antonio Vietri, sebagai bagian dari MIDE (Made in Italy, Designed in Emirates) Fashion Week.

Sebelum membuat sepatu termahal ini, Antonio Vietri juga pernah memecahkan rekor dengan membuat sepatu yang terbuat dari anyaman emas 24 karat pada 2017. Sepatu hak tinggi tersebut juga disematkan berlian dan dibanderol dengan harga Dhs120.000 - Dhs300.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya