Intip Koleksi Busana Nuansa Klasik Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson

Kolaborasi Uniqlo dan JW Anderson
Sumber :
  • VIVA/ Sumiyati

VIVA – Perusahaan ritel pakaian global dari Jepang, Uniqlo, meluncurkan koleksi Fall/Winter 2019. Kali ini, Uniqlo menggaet brand fashion modern ternama JW Anderson, yang berbasis di London.

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Tema untuk koleksi musim ini adalah the Great British Outdoors, yang terinspirasi dari kota St. Ives di Cornwall, Inggris. Kota ini dikenal karena memiliki perpaduan sempurna antara seni dan alam. Penawaran terbaru LifeWear kali ini memadukan elemen tradisional Inggris dengan desain modern JW Anderson.

"Saya menyukai ide warna ini untuk membuat pola dan warna warisan Inggris terasa sedikit lebih modern. Warna kontras yang hadir serta pola tartan sangat mewakilkan," ujar Jonathan Anderson, melalui siaran video saat peluncuran koleksi Musim Gugur/Dingin Uniqlo x JW Anderson di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2019.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Baca Juga: Tips Zaskia Adya Mecca Tangani Asma Keluarga, Jangan Pakai Inhaler

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Pola tradisional Inggris yang disukai sang desainer pada masa kecilnya, seperti pola tartan, serta desain Nordic yang hangat, digunakan sebagai pola utama untuk berbagai produk. Mulai dari outerwear dan rok hingga pakaian dalam serta aksesoris. Pola dengan nuansa klasik ini dihiasi dengan motif pembatas serta rumbai untuk menciptakan karakteristik yang ceria khas brand JW Anderson.

Kolaborasi musim gugur atau dingin ini menampilkan kembali item yang dapat di balik atau reversible yang telah menjadi standar kolaborasi. Koleksi terbaru dari musim ini adalah jaket down dan mantel dengan percikan warna kuning dan hijau cerah di atas warna dasar bumi.

Jaket down ini dibuat untuk pria dan wanita yang menampilkan warna-warna klasik netral di bagian luar, dengan warna kontras di bagian dalamnya, untuk memperkaya variasi pakaian musim gugur atau musim dingin yang biasanya berat.

Selain jaket down, koleksi lainnya antara lain celana heattech warm line, celana legging wanita, t-shirt half-zip, women printed pile lined fleece, women jaket fleece lapis bulu, men wind proof jaket fleece lapis bulu dan tas 2way reversible.

Koleksi lengkap JW Anderson hanya tersedia di toko Uniqlo Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. Namun untuk produk tertentu tersedia di seluruh toko Uniqlo Indonesia. Koleksi terbaru Musim Gugur/Dingin Uniqlo x JW Anderson ini bisa kamu dapatkan mulai 18 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya