Bokong Seksi Kylie Jenner jadi Dambaan Kaum Milenial

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Klan Kardashian dan Jenner mempopulerkan bentuk tubuh yang menonjolkan area bokong besar yang kencang serta perut yang rata sejak beberapa tahun lalu. Dianggap seksi dan ideal, membuat bentuk tubuh itu didambakan oleh generasi milenial.

Punya Bokong dan Paha Besar Ternyata Bisa Bikin Umur Panjang, Kok Bisa?

"Anak milenial permintaan untuk (perawatan) bokong sangat besar. Keinginan mereka bagian bokong bisa lebih keangkat, jadi seperti bokong Kylie Jenner," ujar dokter aesthetic, dr. Hilwa Saleh Alwaini, di kawasan Menteng, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Potret Bella Hadid Wanita Tercantik di Dunia Ketika Tanpa Make-Up

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Menurut Hilwa, berolahraga memang bisa menjadi solusi membuat bokong nampak lebih kencang dan indah, namun hal ini bisa membuat bentuk tubuh lainnya kurang ideal. Pada bagian paha, olahraga akan membuat ototnya mengencang sehingga membuatnya nampak lebih maskulin.

"Kalau squat terus, bokong gede tapi paha ikut jadi gede dan badannya seperti laki-laki. Jadi, pilihan dengan perawatan ke dokter aesthetic dipilih milenial biar bokong keangkat kaya Kardashian," kata dia.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Salah satu prosedur yang mampu membuat bokong kencang yaitu dengan teknologi EmSculpt. Ia menambahkan, 30 menit prosedur EmSculpt setara dengan 20.000 kali sit-up. Dengan kontraksi supramaksimal yang dihantarkan oleh EmSculpt, otot yang merenggang dapat kembali ke bentuk dan posisi semula.

"Teknologi terbaru ini bekerja dengan memecah lemak. Sel lemak akan pecah kemudian diserap aliran darah, lalu di bagian otot akan membesar sambil lemaknya dihilangkan," papar dokter yang bekerja di Nurtura Clinic, Jakarta itu.

Untuk melakukan perawatannya, hanya butuh sekitar 2 hingga 4 kali treatment dengan EmSculpt sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Selain di bokong, perawatan ini juga bisa mengencangkan area perut dan lengan.

"Perawatannya bisa kembali lagi setelah 3-6 bulan, tergantung kondisi tiap orang. Lakukan sit up 10 kali per hari aja bisa buat maintain bokong tetap kencang usai treatment," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya