Tak Cuma Cantik Secara Ilmiah, Bella Hadid juga Model Berprestasi

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA – Dilihat dari wajah, model Bella Hadid terbukti secara ilmiah sebagai wanita paling cantik di dunia. Secara matematis, wajah model ternama tersebut mendekati nilai sempurna.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Bella disebut memiliki proporsi mata, hidung dan bibir yang mendekati konsep sempurna ala orang-orang Yunani Kuno atau mereka menyebutnya dengan istilah Golden Ratio of Beauty Phi. Konsep itu menyebut bahwa semakin dekat rasio wajah atau tubuh dengan angka 1.618 (dikenal sebagai Phi) maka secara estetika akan terlihat menyenangkan.

Baca Juga: Sebelum Resmi Nikah, Ega Noviantika Tulis Pesan Baper untuk Rafly DA

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Sejak masuk dunia modeling tahun 2014, Bella Hadid juga berhasil mengalahkan nama-nama besar selebriti Hollywood seperti Beyonce, Amber Heard, Ariana Grande, Kate Moss dan Cara Delevingne dengan peringkat 94,35 persen untuk Rasio Emas.

"Bella Hadid yang paling mendekati. Yang jelas ketika semua elemen wajah diukur untuk kesempurnaan fisik, Bella memiliki nilai secara keseluruhan tertinggi untuk dagunya dengan skor 99,7 persen. Sisanya hanya 0,3 persen dari bentuk yang sempurna," demikian ungkap Ahli Bedah Harley Street, Dr Julian De Silva.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Selain terbukti karena kecantikannya, Bella Hadid telah jauh lebih dahulu membuktikan talentanya sebagai model papan atas. Saudara dari Gigi Hadid ini terbukti pernah memenangkan beberapa penghargaan model tingkat dunia.

Di tahun 2016, Gigi Hadid bahkan meraih banyak penghargaan, Model of The Year. Mulai dari Daily Front Row’s Fashion Los Angeles Awards hingga GQ Men of the year awards dan Hugo Boss Model of the Year Awards. Di tahun 2016, Gigi Hadid bahkan berada di peringkat satu model teratas dari 50 model terpilih

Anwar Hadid

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Anwar Hadid mengunggah potretnya tengah melaksanakan ibadah umrah di tanah suci, Makkah. Hal ini tentu saja mengejutkan publik lantaran dia tak pernah mengungkap agamanya

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024