60 Desainer dan 400 Stan Meriahkan IMFW 2019

Indonesia Modest Fashion Week 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sumiyati

VIVA – Deretan acara menarik meramaikan perhelatan Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019. Puluhan desainer yang mengusung konsep modest fashion, beradu kreativitas melalui panggung IMFW 2019. 

Buttonscarves Bawa Modest Fashion Indonesia ke Mancanegara, Hadirkan Pameran di Singapura

Kemeriahan IMFW 2019 juga semakin menarik, dengan apresiasi dari para pelaku industri kreatif, yang memamerkan produk terkini dan inovatif dalam 400 stan yang memenuhi area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). 

Membuka Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2019, Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka Kementerian Perindustrian, Gati Wibawaningsih meresmikan langsung acara yang diadakan ketiga kalinya ini. 

Happy Jehan dan Gegfia Luncurkan Ellaya: Brand Fashion Baru dengan Ruffles yang Memukau

"Industri modest fashion menjadi sebuah kekuatan industri yang begitu menjanjikan. Dan, IMFW menjadi salah satu event menarik yang dapat mewadahi potensi tersebut," ujarnya di Jakarta, Jumat 18 Oktober 2019.

Acara opening ceremony IMFW 2019 juga dimeriahkan dengan kehadiran tarian tradisional Indonesia, serta parade fashion show dari desainer modest fashion Tanah Air yang turut memeriahkan perhelatan ini. 

Inspirasi Modest Wear Buat Liburan Akhir Tahun, Nyaman Tapi Tetap Sopan!

Para desainer tersebut di antaranya Tuty Adib, Lia Afif, Lia Soraya, Fenita Arie, Nina Nugroho, Errin Ugaru, Darabirra, Lentera by Hj Ratu Anita Soviah, serta desainer dari Filipina dan Malaysia.

Masing-masing desainer menampilkan enam look ready to wear, di antaranya party, daily, sport, dan syar'i look. Acara akan berakhir pada Minggu 20 Oktober.

Sisterhood Modest Bazaar

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Pada bulan Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya, Modinity kembali hadirkan Sisterhood Modest Bazaar pada 27-30 Maret 2024 di The Hall, Senayan City

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024