Bergaya Sederhana, Tas Tangan Istri Ma'ruf Amin Rp800 Jutaan?

Wakil Presiden Maruf Amin
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.

VIVA –  Pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah digelar di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2019. Gelaran ini dihadiri oleh para keluarga inti, termasuk istri Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani.

Jokowi Anugerahi Tanda Kehormatan ke Iriana, Wury Maruf Amin Hingga Saldi Isra

Tentunya kehadiran beliau menjadi sorotan khususnya pada pakaian yang dikenakannya. Kala itu, kebaya putih yang dipakai membuat tampilannya begitu elegan tanpa berlebihan.

Hijab yang dikenakan pun bernuansa kalem dengan warna hijau mint. Selaras dengan warna hijabnya, selendang batik yang disampirkan di bahunya memiliki corak warna yang senada.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Tas Mewah Istri Maruf Amin

Beliau juga tak lupa menyematkan sedikit aksesori berupa bros bulat di bagian tengah atas kebayanya sebatas hijab yang dikenakan. Menariknya, tas tangan yang dikenakan nampak mencuri perhatian.

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Memang nampak sederhana dan jika dilihat dengan seksama, tas tangan tersebut mirip dengan merek tas ternama asal Prancis, Hermes.

Kalau merujuk dari brand Hermes, handbag serupa yang dipakai wanita 45 tahun itu nampaknya merupakan edisi terbatas yaitu Kelly 20 Mini Black Alligator-Limited Edition. Dikutip dari laman Iconicvault, seri itu dijual seharga $57,995 atau setara dengan Rp817 juta.

Dari situs tersebut, tas tangan Hermes edisi terbatas itu dideskripsikan memiliki bentuk yang kokoh. Selain dijinjing, tas ini bisa disampirkan di bahu atau menjadi tas selempang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya