Nenteng Tas Mewah, 4 Seleb Ini Pernah Kepergok Makan di Warteg

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • Instagram Tamara Bleszynski

VIVA – Siapa sih yang enggak doyan makan di warung tegal alias warteg? Apalagi warteg jadi salah satu tempat favorit yang punya banyak pilihan menu lauk. 

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

Warteg menjadi salah satu tempat pilihan untuk mengisi perut kosong lantaran rasanya yang mirip dengan masakan rumahan. Bukan hanya itu, warteg juga menjadi pilihan lantaran harganya yang murah serta porsi yang berlimpah. 

Bukan hanya warteg makanan yang dijajakan di pinggir jalan juga menjadi selalu pilihan bagi masyarakat kita. Selain orang awam, ternyata beberapa artis kenamaan juga tertangkap kamera makan di pinggir jalan. Meski makan di pinggir jalan, ternyata penampilan beberapa artis ini tetep kece nan fancy loh makan di pinggir jalan. 

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

Siapa sajakah mereka? Berikut ini pesona beberapa artis saat makan di pinggir jalan. 

Yuni Shara

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

Yuni Shara terlihat pernah makan gorengan di sebuah pinggir jalan. Dengan menggunakan jeans sobek-sobek dan outer putih Yuni Shara terlihat begitu menikmati gorengan yang ada di tangannya. Yuni Shara juga terlihat menenteng sebuah slig bag berwarna biru muda keluaran Hermes. 

Cinta Laura

Artis cantik yang saat ini tengah melebarkan sayapnya di dunia Hollywood ini juga pernah tertangkap kamera makan di warteg bersama teman-temannya. Cinta terlihat mengenakan blue jeans dan tshirt berwarna hijau. Cinta juga terlihat cantik meski tanpa pulasan make up, dan memilih menguncir rambutnya ke belakang. 

Agatha Suci 

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini terlihat beberapa kali menikmati makanan pinggir jalan. Sebut saja bubur ayam gerobak pinggir jalan bersama sang putri, Kahlia. Agatha terlihat cantik dengan balutan kemeja hitam yang dipadukan dengan blue jeans dan sneakers. Tak lupa Agatha menenteng sebuah tas keluaran Louis Vuitton. 

Bukan hanya itu, Agatha juga sempat terlihat makan bakso malang pinggir jalan di Kemang Jakarta Selatan. Dengan kaca mata dan rambut dikuncir ke belakang Agatha Suci terlihat menikmati bakso malang. Agatha juga terlihat menenteng sebuah tas mewah keluaran Balenciaga.

Tamara Bleszynski

Tamara pernah terlihat makan nasi pecel di sebuah warung pinggir jalan yang bernama Warung Pecel pak Pri di Waingapu Papua. Tamara juga terlihat begitu kece saat makan di warung pecel tersebut, Tamara memilih menggunakan celana jeans pendek yang dipadukan dengan slevess berwarna hitam dan topi serta shoulder bag berwarna coklat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya