Gaya Stylish Gibran Rakabuming dengan Jam Tangan dan Sepatu Gucci

Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • VIVA/Ahmad Farhan Faris

VIVA – Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka sukses jadi pengusaha muda dengan sederet bisnis kuliner sampai digital. Kini dia mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia politik.

10 Hari Isoman, Gibran Masih Dinyatakan Positif COVID-19

Siang ini, Kamis 24 Oktober 2019 Gibran terlihat mendatangi kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng. Ayah Jan Ethes itu bergaya semi formal dengan kemeja batik, celana bahan dan sepatu loafers.

Bisa dibilang, tampilan Gibran siang ini terlihat stylish. Kemeja batiknya unik dengan motif Presiden ke-1 RI Soekarno, Bung Hatta, Jenderal Soedirman dan pejuang-pejuang lainnya serta bertuliskan Indonesia Raya. Kemeja batik itu sudah pasti produksi lokal, tapi enggak dengan sepatu dan jam tangan yang dikenakannya.

Dokter Kepresidenan Pantau Kondisi Gibran yang Terpapar COVID-19

Sepatu loafers yang dipakai suami dari Selvi Ananda itu dari brand ternama dunia, Gucci. Sepatu berbahan kulit itu dihargai sekitar Rp9 juta-an. Gibran melengkapi penampilannya dengan jam tangan dari brand yang sama. Jam tangan Gucci dengan motif lebah berharga sekitar Rp12 juta.

Gibran Rakabuming pakai jam Gucci

Gibran Diswab PCR Lagi, Demi Bisa Dampingi Kunker Jokowi ke Solo

Bukan kali pertama ini Gibran mengenakan fashion branded. Ia memakai sepatu serupa saat perayaan Ulang Tahun RI ke-74 di Istana Merdeka. Kala itu, ia memakai busana adat Bali, kompak dengan Jokowi dan Jan Ethes. Bahkan si mungil Jan Ethes juga memakai sepatu keluaran Gucci.

Baca juga: Serahkan Bisnis ke Kaesang, Ini Syarat Gibran

Gucci memang jadi salah satu high-end brand favorit para public figure. Brand asal Italia yang sudah ada sejak tahun 1921 itu punya fans setia yang biasa disebut Gucci Gang. Beberapa seleb pria Indonesia yang bisa disebut Gucci Gang di antaranya Uya Kuya dan Robby Purba. Kalau Gibran, termasuk Gucci Gang, bukan ya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya