Parade Artis di JFW 2020, Cathy Sharon Nyaris Kepleset

Bertabur bintang di Jakarta Fashion Week 2020
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, memasuki hari keempat, Jumat 25 Oktober 2019. Semakin hari gelaran salah satu acara fashion terbesar di Indonesia ini semakin menarik dan meriah. Salah satunya, berkat para selebriti yang turut tampil berlenggak-lenggok di panggung JFW 2020.

Bocoran Tribute to Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2021

Di hari keempat, fashion stylish kenamaan Caren Delano menggandeng empat desainer lain, di antaranya Maya Ratih, Diana Putri, Dini Ira, dan Temma Prasetio. Mereka menghadirkan karya styling fashion & UBS gold jewelry, bertajuk You Are A Star.

Sesuai dengan tema, fashion show ini juga bertabur bintang dan model ternama. Dari total 28 look yang ditampilkan, 26 di antaranya dikenakan oleh para selebriti, seperti Wizzy, Ussy Pratama, Maudy Koesnaedi, Meisya Siregar, Melly Goeslow, Evan Sanders, Wijaya Saputra, Gisella Anastasia, Astrid Tiar, Patricia Gouw, Cathy Sharon, Nindy, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fashion Week 2021 Digelar Virtual

Ussy Sulistyowati

Para artis ini turut mendukung dengan menjadi muse Caren Delano dan empat desainer lain. Ruth Sahanaya dan Giring Ganesha, juga menghadirkan special show untuk memeriahkan fashion show Caren Delano.

Jakarta Fashion Week 2021 Tampilkan 60 Desainer

Gisella Anastasia, Astrid Tiar, Nindy, Wizzy dan beberapa model lain, mengenakan look karya desainer Maya Ratih, yang bertema Ethnic Glam. Di mana, para selebriti ini menggunakan busana berbahan kain Nusantara, namun tetap menonjolkan sisi glamour.

Gisella Anastasia

Maudy Koesnaedi

Cacha Frederica

Ussy Pratama, Maudy Koesnaedi, Cathy Sharon, dan Patricia Gouw juga tak kalah glamour. Mereka tampil seksi dengan busana warna-warni karya Diana Putri bertema couture. Sedangkan Chacha Frederica dan Meisya Siregar, mewakili modest fashion karya desainer Dini Ira.

Para selebriti pria, seperti Wijaya Saputra, Evan Sanders, dan Rian Ibram, juga sukses tampil menawan. Mereka memamerkan koleksi mens wear karya desainer Temma Prasetio yang berkolaborasi dengan Han Chandra. Para selebriti pria berusaha memamerkan kekayaan serta budaya Indonesia, melalui corak dan motif pada pakaian yang mereka kenakan.

Bertabur bintang di Jakarta Fashion Week 2020

Cathy Sharon

Namun, ada sedikit insiden yang menarik perhatian, saat parade artis berlangsung. Aktris cantik Cathy Sharon, hampir terpeleset saat berjalan di runway akibat hak sepatunya yang begitu tinggi. Bisa jadi, lantai panggung yang licin. Untungnya, Cathy Sharon mampu mengatasi hal ini dan melanjutkan berlenggak-lenggok dengan penuh percaya diri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya