Mikaila Patritz Bikin Heboh JFW, Lepas Rok di Atas Panggung

Mikaila Patritz
Sumber :
  • Instagram Mikaila Patritz

VIVA – Gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, selalu dikemas menarik setiap harinya, terutama saat fashion show berlangsung. Tidak hanya rancangan-rancangan busana dari para desainer yang membuat decak kagum penonton, muse yang dilibatkan pun tak kalah bikin heboh.

Beda Usia, Intip Kunci Pernikahan Harmonis Fardhan-Mikaila Patritz

Apalagi jika para desainer menggandeng para selebriti sebagai muse mereka, kehebohan pasti saja terjadi. Salah satunya saat fashion stylist Caren Delano menghadirkan karya fashion stylist & UBS Gold Jewelry, bertajuk You Are A Star pada Jumat malam, 25 Oktober 2019.

Caren Delano menggandeng 26 artis dari total 28 look yang ditampilkan, di antaranya Ussy Pratama, Meisya Siregar, Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, Evan Sanders, Wizzy, Mikaila Patritz, Patricia Gouw, Nindy, Melly Goeslow, Astrid Tiar, Maudy Koesnaedi, dan masih banyak lagi.

Trik Debat Sehat dengan Pasangan Ala Mikaila Patritz dan Fardhan

Saat mereka keluar mengenakan busana dari para desainer, kehebohan mulai terjadi. Penonton berteriak memanggil idolanya masing-masing. Dan yang enggak kalah heboh saat kemunculan aktris sekaligus model cantik, Mikaila Patritz.

Mikaila Patritz

Kisah Mikaila Patritz Pindah Agama di Usia 9 Tahun Hingga Nikah Muda

Mikaila Patritz berjalan di panggung JFW dengan mengenakan busana dari desainer Maya Ratih bertema ethnic glam. Mikaila menggunakan crop t-shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan rok panjang bernuansa ethnic. Penampilannya semakin cantik dengan aksesori kalung mewah dari UBS Gold Jewelry.

Mikaila menarik perhatian dengan rambut pirang yang tergerai. Ia berjalan di runway dengan penuh percaya diri. Saat sampai di ujung panggung, di mana di depannya ada banyak fotografer yang siap memotret, Mikaila menunjukkan atraksi yang bikin panggung JFW heboh.

Ibu satu anak ini membuka roknya di depan semua penonton yang hadir. Sontak, semua yang hadir bersorak dan berteriak. Setelah membuka roknya, tampak Mikaila hanya menggunakan hot pants berwarna gold yang sangat glamor.

Uniknya, istri Muhammad Fardhan ini tidak lagi mengenakan roknya. Ia berjalan sambil menyeret rok tersebut menggunakan kedua tangannya, sehingga rok itu terlihat seperti kain ethnic yang mewah dan unik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya