Catat, 5 Promo Menggiurkan di Hari Sumpah Pemuda

Ilustrasi diskon.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Hari ini Indonesia memperingati hari Sumpah Pemuda ke-91. Yup, sejak 1959, tanggal 28 Oktober ditetapkan sebagai Hari Sumpah Pemuda. Peringatan ini umumnya dilakukan dengan upacara sekolah hingga instansi pemerintahan, untuk mengenang persatuan Pemuda pada awal perjuangan untuk meraih kemerdekaan Indonesia.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Tak hanya itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Sumpah Pemuda kali ini juga dimeriahkan oleh beragam diskon atau promo khusus berbagai produk pakaian, kecantikan, hingga kuliner. 

Berbagai outlet, kafe dan resto bahkan menawarkan potongan harga khusus untuk sepanjang hari Sumpah Pemuda. Apa saja sih? Berikut ini daftar yang dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Bengkel New Beringin

Khusus menyambut hari Sumpah Pemuda 2019, New Beringin menggelar promo untuk perbaikan kendaraan. Hanya dengan menunjukan Kartu Pelajar Mahasiswa ataupun KTP dengan usia maksimal 28 tahun, kamu bisa dapat promo 28 persen. Penawaran ini mulai berlaku dari 15 Oktober-15 November 2019. 

Perpanjangan Diskon Tarif LRT Jabodebek hingga April 2024 Tergantung Hal Ini

3second 

Promo gila-gilaan dari outlet 3second cabang Margonda. Selama dua hari ini, dapatkan diskon hingga 50 persen untuk all item. Promo ini dimulai tanggal 27-28 Oktober 2018.

Damn! I Love Indonesia

Dalam rangka hari Sumpah Pemuda dan anniversary, DAMN! I LOVE INDONESIA gelar promo BUY 1 GET 1, Free. Promo ini berlaku pada 25-28 Oktober 2019.

Kamu bisa dapatkan promo ini semua store offline DAMN! I LOVE INDONESIA. Selain store offline, kamu bisa juga dapat penawaran menarik di website damniloveindonesia.com.

Berikut ini daftar storenya:

- Grand Indonesia
- Central Park
- Pondok Indah Mall 2
- Terminal 2D Soekarno - Hatta
- Tunjungan Plaza Surabaya
- Manado Town Square
- Beachwalk Bali

Mau Indonesia

Gerai minuman kekinian Mau Indonesia juga punya promo yang segar lho. Di perayaan Sumpah Pemuda Ini, Mau Indonesia berikan promo spesial beli 3 minuman hanya Rp28 ribu saja. Promo ini hanya berlaku di hari Senin tgl 28 Oktober 2019. Untuk dapat promo ini syarat dan ketentuan berlaku ya.

Lakoe Dessert

Menyambut hari Sumpah Pemuda, Lakoe Dessert gelar promo beli 3 silky pudding, free 1 silky pudding. Promo ini hanya berlaku di companion dan pondok pinang di tanggal 28-29 Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya