Gaya Istri Menpar Wishnutama, Gista Putri Simpel Banget

Gista Putri
Sumber :
  • Instagram/gistaputri

VIVA – Nama Gista Putri makin dikenal setelah sang suami, Wishnutama, didapuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Gista Putri turut menjadi sorotan, termasuk soal gaya berpakaiannya.

Deretan Artis Cantik yang Hoki Jadi Istri Pejabat

Ya, mengawali karier sebagai model, sudah tidak perlu diragukan kalau wanita 32 tahun ini piawai dalam memadupadankan outfit yang dikenakan.

Bertemu VIVA.co.id dalam acara jewelry show Objects of Desire, wanita yang tengah mengandung buah hatinya bersama Wishnutama ini, awalnya bercerita mengenai dress yang dikenakannya saat itu.

Selamat, Wishnutama dan Gista Putri Dikaruniai Buah Hati Pertama

"Ini aku pakai koleksinya Ayu Mirah (dress). Koleksi Mba Ayu banyak tenun-tenunnya ya, karena Mbak Ayu dari Bali, jadi suka banget sih," ujarnya di La Moda Plaza Indonesia Jakarta, Selasa 29 Oktober 2019.

Selain membicarakan dress yang dikenakan, Gista Putri juga menyatakan kesukaannya terhadap perhiasan.

2 Wanita Cantik 'Dampingi' Menteri Pariwisata Wishnutama

Baca Juga: Gaya Anggun 5 Istri Menteri Kabinet Indonesia Maju saat Pelantikan

"Perhiasannya juga (suka). Tapi karena baru pertama kali, jadi pengen ke store-nya dulu," kata dia.

Gista juga menuturkan, ia memakai perhiasan hanya untuk acara-acara tertentu saja. Dan hanya memakai satu jenis perhiasan yang simpel. Ia bercerita, kalau aksesori yang paling disukai adalah gelang.

"Aku kalau pakai perhiasan di acara-acara tertentu. Cuma biasanya aku cuma pakai satu perhiasan yang simpel aja sih. Paling suka sama gelang," ungkap Gista.

Aktris berdarah Sunda ini juga menuturkan kalau ia lebih menyukai gaya street style yang casual dan simpel. Dan yang terpenting, yang nyaman dipakai.

"Aku simpel banget, yang enak dipake, harus yang nyaman. Aku sebenarnya simpel banget, kaus tuh udah paling nyaman banget, bawahnya jeans," tutup Gista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya