Tips Tampil Kasual dan Edgy ala Tarra Budiman dan Abel Cantika

Tarra Budiman
Sumber :
  • Instagram @tarrabudiman

VIVA – Bergaya kasual dapat dikatakan sebagai tampilan paling nyaman, untuk dikenakan sehari-hari. Tentu saja, alasannya karena tampilan yang satu ini praktis, serta dapat memberikan kenyamanan. 

Tips Padu Padan Gaya di Hari Raya dengan Busana Simpel dan Nyaman ala Uniqlo

Agar tidak terlihat biasa dan membosankan, kamu bisa menggunakan bahan fleece, di mana material ini dapat memberikan inspirasi untuk tampilan kasual yang lebih stylish. Banyak koleksi yang bisa dihasilkan dari bahan fleece ini, baik untuk pria dan wanita. Mulai dari jaket, cardigan, mantel, hingga tunik. 

Artis Tarra Budiman, Abel Cantika serta Patricia Devina, akan memberikan insipirasi menggunakan fleece untuk  acara nge-date kamu dengan pasangan, sahabat, keluarga, atau bahkan untuk aktivitas sehari-hari.

Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda, Simpel Tapi Manis

Tampil kasual dan nyaman ala Tarra Budiman

Selain berprofesi sebagai aktor dan presenter, Tarra Budiman juga memiliki segudang aktivitas yang harus dilakukan sehari-hari. Kesibukan Tarra tersebut menuntut dirinya untuk selalu tampil modis dalam setiap kesempatan, namun juga tetap nyaman.

Kolaborasi Uniqlo dan Clare Waight Keller: Padukan Gaya Formal dan Kasual

Untuk fleece date ini, Tarra memilih menggunakan jeans, t-shirt turtle-neck dan jaket fleece retsleting lengan panjang sebagai outer yang fashionable.

Fleece cocok banget sebagai outfit piece yang matching dengan daily look aku, yang kasual tapi cozy," ujar Tarra melalui keterangan resmi, Kamis 31 Oktober 2019.

Tampil feminin dan modis ala Patricia Devina dan Abel Cantika

Patricia Devina yang dikenal sebagai penyanyi, model dan artis sinetron ini memberikan inspirasi untuk tampil feminin kasual menggunakan fleece yang sesuai dengan perempuan muda untuk pergi hangout. Patricia memilih menggunakan flared skirt, t-shirt dan jaket fleece bulu lembut lengan panjang.

Sedangkan, beauty vlogger Abel Cantika memilih mengenakan t-shirt turtle neck, jaket fleece serta rok corduroy. Melalui eksplorasi padu padan, fleece menciptakan beragam gaya kasual yang dapat sesuai dengan berbagai karakteristik.

Seluruh pakaian rekomendasi Tarra Budiman, Abel Cantika dan Patricia Devina dapat ditemukan pada koleksi fleece terbaru UNIQLO edisi Fall/Winter 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya