Berburu Produk Clothing Lokal hingga Hapus Tato Gratis di Pameran Ini

Bekasi Clothing Expo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Antusiasme pengunjung memadati area Bekasi Clothing Expo yang digelar di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah, Bekasi. Selain berbelanja, di sini pengunjung bisa melakukan berbagai kegiatan menarik.

JakCloth Siap Digelar! Gak Cuma Fashion, Ada 3 Panggung Konser dengan Genre Berbeda

Beberapa kegiatan menarik yang bisa dilakukan antara lain permainan seperti penalty shooter hingga paperplane yang berhadiah voucher belanja. Bukan hanya itu saja, para pengunjung juga bisa mendapatkan tote bag yang bisa digunakan pengunjung untuk menyimpan barang belanjaannya di acara yang sudah digelar dua kali ini.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan gratis vermak kaos, celana pendek, jaket, hoodie atau sweater, hingga celana jeans atau chino. Satu lagi kegiatan yang menarik dari acara ini adalah adanya program menghapus tato secara gratis. Mengingat, untuk menghapus tato harus  menggunakan teknik laser, tentu teknik tersebut tidaklah murah bagi sebagian masyarakat.

Bermodal Rp600 Ribu, Geliat Brand Lokal Sukses Kembangkan Bisnis Clothing

“Tingginya demand orang yang mau menghapus tato tapi terkendala biaya,” kata  Taufik Ismail selaku Manager Promosi dalam keterangannya kepada VIVA, Minggu 3 November 2019. 

Taufik menjelaskan bahwa untuk kegiatan hapus tato ini tidak ada syarat khusus. Bagi kamu yang ingin menghapus tato bisa datang langsung ke Bekasi Clothing Expo mulai dari 30 Oktober-3 November 2019. 

Jakcloth Online Festival Kembali Digelar, Diskon Sampai 90 Persen

Untuk kegiatan ini, Taufik menghadirkan sejumlah brand kenamaan dan favorit seperti Heyho, JackHammer, 17 Seven, CheapJack, Macbeth, Eternity, Double K, dan masih banyak lagi” kata dia.

Menurut Taufik, kualitas produk clothing Indonesia sudah bisa bersaing dengan produk luar negeri. Di sini kamu juga bisa mendapat diskon menarik hingga 70 persen.

Fesyen pria

Kaum Adam Wajib Tahu, Ini Tips Agar Fesyen Pria Tidak Monoton

Gaya fesyen pria selama ini dikenal monoton dari sisi model dan pilihan warna yang dirasa hanya itu-itu saja. Namun tenang saja, ada tips agar fesyen pria tidak monoton.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2023