Pulang Wamil, G-Dragon Kolaborasi dengan NIKE

G-Dragon x NIKE
Sumber :
  • Instagram/xxxibgdrgn

VIVA – Kwon Ji Yong atau G-Dragon BIGBANG belum lama ini menyelesaikan tugas wajib militernya selama dua tahun. G-Dragon diketahui telah menyelesaikan tugas di Divisi Infanteri ke-3 di Cheorwon, Provinsi Gangwon pada 26 Oktober lalu setelah menjalani wajib militernya sejak 27 Februari 2018.

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Pasca menyelesaikan tugas wajib militernya, leader BIGBANG ini diketahui melakukan kerja sama dengan perusahaan sepatu kenamaan Nike. Hari ini pihak Nike mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan G-Dragon.

Pada tanggal 4 November, Nike mengumumkan menghadirkan Nike’s Air Force 1 PARA-NOISE (AF1 PARA-NOISE) yang merupakan kolaborasi dengan G-Dragon. Pihak perusahaan sepatu kenamaan ini mengungkapkan bahwa sepatu ini didesain berdasarkan mode, musik, seni, budaya, dan olahraga, semua komunitas di mana G-Dragon memiliki keingintahuan intelektual.  

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

“Kami telah secara simbolis mewakili kekuatan perubahan melalui titik persimpangan dari semua cita-cita dan kenyataan dari setiap komunitas,” kata pihak perusahaan sepatu itu seperti dikutip dari laman Soompi. 

Pihak perusahaan menambahkan bahwa AF1 PARA-NOISE mewakili semua hal tentang G-Dragon yang alami. 

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

“Semua pengalaman tak terhitung yang dimiliki seseorang, dulu dan sekarang, bersatu untuk membantu memimpikan cita-cita baru, yang kemudian membentuk identitas dan masa depan kita," ungkap Nike lebih lanjut. 

G-Dragon juga menyatakan kegembiraannya untuk kolaborasi ini. Dirinya berharap bahwa sepatu ini bisa menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi. 

"Saya harap ini akan menjadi awal dari gaya revolusioner yang menghormati berbagai perspektif, keadaan, dan preferensi, menyatukan Nike’s Air Force, yang telah menjadi ikon budaya di semua generasi, dan identitas saya yang telah dibentuk oleh banyak pengalaman,” kata G-Dragon. 

Kolaborasi ini ditetapkan sebagai kegiatan resmi pertama G-Dragon sejak menyelesaikan tugas militer pada bulan Oktober. Sepatu ini direncanakan akan diluncurkan secara resmi melalui situs web Nike pada 23 November secara global dan akan ada juga produk yang dirilis secara eksklusif di Korea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya