Urban Sneaker Society Kembali dengan Banyak Rilisan Eksklusif

Urban Sneaker Society, Sneaker Exhibition Terbesar di Asia Tenggara.
Sumber :
  • USS

VIVA – Salah satu event sneakers terbesar di Asia Tenggara Urban Sneaker Society kembali hadir dengan lebih dari 150 sneaker dan streetwear brand baik dari Indonesia maupun mancanegara. Banyak rilisan serta kolaborasi eksklusif yang akan rilis pada event kali ini. Beberapa rilisan perdana yang akan rilis di acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain adalah rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear, hingga G-Shock.

Sneakers, Musik, dan Fashion, Paduan Menarik di USS 2023

Selain itu, Urban Sneaker Society 2019 juga akan merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai streetwear brand yang sangat dikenal di scene streetwear dunia. Antara lain, ada Public Culture, FR2 (Fxxcking Rabbit), Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi banyaknya konten eksklusif tersebut, Urban Sneaker Society 2019 akan menghadirkan puluhan sneaker grailed yang akan di-raffle untuk kalian dapatkan dengan harga retail.

Cornellius Deva Berhasilkan Kejutkan Najwa Shihab sampai Sandiaga Uno

Selain area belanja yang bervariasi, Urban Sneaker Society 2019 juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivitas yang belum pernah dilakukan pada event sebelumnya. Akan ada Basketball Court by DBL, Skate Park by Converse hingga suguhan musik Hip-Hop dan RnB dari musisi-musisi terbaik negeri, seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, dan masih banyak lagi.

Selain musik, pengunjung yang hadir juga dapat memperoleh insight menarik mengenai perkembangan tren dunia fashion streetwear internasional dari pembicara-pembicara ternama dunia, seperti Sean Wotherspoon dari FR2, Timothy Sabajo dari Patta, Mr Sabotage, Junichi Izumi dari G-Shock Japan, hingga Hirofumi Kojima dari Atmos.

Urban Sneakers Society 2020 Tampilkan Koleksi Tiga Era

“Urban Sneaker Society bukan hanya sekadar event bazaar sneaker and streetwear. Saat ini, kami tengah membangun sebuah platform bagi semua brand dan komunitas untuk bertemu. Dari acara ini, kami ingin membuka celah eksplorasi bagi para komunitas itu dalam mengembangkan budaya sneaker dan streetwear, khususnya di Indonesia,” ungkap Co-Founder & CEO Urban Sneaker Society, Sayed Muhammad.

“Tahun ini, kita menyiapkan berbagai macam konten yang belum pernah ada di acara-acara sneaker di Asia Tenggara. Mulai dari aktivasi, rilisan pertama, kolaborasi eksklusif, hingga basketball court dan skate park, semua kami buat untuk bisa memberikan pengalaman yang tidak pernah diekspektasikan oleh pengunjung acara kami, baik itu pengunjung dalam negeri maupun pengunjung mancanegara,” lanjut Sayed.

SVP Retail Deposit Products & Solutions Bank Mandiri M. Gumilang mengatakan bahwa pihak Mandiri, selaku Title Sponsor dari Urban Sneaker Society, tentunya ingin memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabah-nasabah yang melakukan transaksi menggunakan produk Mandiri. Untuk penggunaan Mandiri Kartu Kredit dan Kartu Debit, nasabah berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian tiket masuk, cashback hingga Rp 1 juta, sampai tambahan diskon hingga 50% dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin.

“Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan. Lebih menarik, nasabah Bank Mandiri juga berkesempatan untuk mendapatkan puluhan sneaker grailed, seharga retail atau full redemption untuk sejumlah nilai tertentu dengan menggunakan Mandiri Fiestapoin,” ujar M. Gumilang.

Melengkapi pengalaman berkumpul para sneakerhead, tentu saja makanan menjadi komponen yang tidak terlupakan. Hadir sebagai Official Food Market, Traveloka Eats membawa puluhan tenant makanan dan minuman ke dalam acara ini.

“Kami melihat bahwa karakter dari pengunjung yang datang ke Urban Sneaker Society ini adalah orang-orang kreatif yang senang bereksplorasi. Maka dari itu, kali ini kami membawa sejumlah merchant F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD supaya pengalaman datang ke event ini. Bukan hanya memperluas networking, tapi juga memperkaya pengalaman untuk eksloprasi #CaraEnakMakanEnak,” ujar Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats.

Urban Sneaker Society 2019 akan diadakan di District 8 SCBD, pada tanggal 8-10 November 2019. Acara Urban Sneaker Society akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam setiap harinya. Info lebih lanjut mengenai acara ini, dapat kalian lihat melalui akun Instagram @urbansneakersociety atau klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya