Bergaya Victorian Naomi Campbell Pakai Headpiece Karya Rinaldy Yunardi

Naomi Campbell
Sumber :
  • Instagram/ @Rinaldy Yunardi

VIVA – Naomi Campbell mengenakan karya milik Rinaldy Yunardi saat menghadiri pesta yang diadakan oleh penyanyi Beyonce. Supermodel asal Inggris itu nampak percaya diri dengan rancangan aksesori kepala berwarna putih tersebut.

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Perancang aksesori kelas dunia itu mengatakan bahwa karyanya yang dikenakan oleh model berusia 49 tahun terinspirasi dari bingkai foto. Koh Yuyung, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa gaya aksesori tersebut berkonsep ala victorian.

"Naomi campbel dia itu supermodel dunia, icon fashion, legend fesyen. Jadi karya yang dipakai dari bahan logam, kristal dan batu sirkonia dengan bentuk frame, mukanya dibingkai gitu," ujar Koh Yuyung kepada VIVA, Senin 4 November 2019.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

Desainer yang sudah 23 tahun berkecimpung di dunia fesyen itu menerangkan bahwa karya tersebut merupakan salah satu karya ready to wear. Sehingga, sang supermodel memilih aksesori tersebut disesuaikan dengan kostum yang ia kenakan.

"Kalau Naomi melihat yang sudah ada, jadi ada baiknya ada stok (aksesori) siap pakai. (Pilihan) tergantung sukanya gimana, ternyata (model frame) cocok," jelasnya.

Naomi Campbell Umumkan Kelahiran Anak Pertama di Usia 50 Tahun

Rinaldy sendiri merasa bersyukur atas karyanya yang selama ini sudah pernah dikenakan oleh banyak bintang dunia. Ia berharap agar karyanya bisa terus dikenang sebagai rancangan yang selalu menginspirasi banyak orang.

"Saya enggak pernah hitung-hitungan kalau karyanya dipakai selebriti. Selebriti pakai karya kita aja bersyukur banget," paparnya.

Naomi Campbell

Usia 51, Naomi Campbell Pose Gendong Bayi untuk Majalah Vouge

Naomi Campbell jadi sorotan jadi sambul majalah Vogue, berpose menggendong bayi perempuannya, yang dia sambut kelahirannya pada Mei 2021 lalu.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022